Saturday, May 31, 2014

Tips Dan Cara Mengecilkan Lengan

Bagi seorang wanita memiliki lengan yang besar tentu salah satu hal yang tidak diinginkan, hampir semua wanita menginginkan memiliki bentuk dan berat tubuh yang ideal. Lengan besar tentu akan mengurangi rasa percaya diri seseorang, terlebih lagi ketika menggunakan pakaian terbuka pada bagian lengan, tentu hal tersebut akan sangat menganggu penampilan anda. Lengan yang besar bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti timbunan lemak pada lengan, pola hidup yang tidak sehat, jarang berolahraga dan juga faktor genetik. Ketika anda memiliki lengan yang besar dan ingin mengecilkannya, tentu saja anda akan mencari tahu informasi Cara Mengecilkan Lengan secara cepat dan tepat.

Namun terkadang banyak orang menginginkan cara yang praktis, maka dari itu mereka memilih Cara Mengecilkan Lengan Dengan Cepat menggunakan obat-obatan hingga produk kecantikan yang beredar di masyarakat. Namun sebelum memilih obat-obatan dan produk yang beredar, sebaiknya anda waspada pada keaslian produk tersebut dan apakah ada efek samping yang akan ditimbulkan jika menggunakan produk tersebut. Sebab tidak sedikit dari obat tanpa resep dokter dan produk yang beredar mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan dan menimbulkan efek samping dalam jangka waktu yang panjang.

Padahal tanpa harus mengeluarkan banyak biaya dan melakukan cara yang berbahaya, ada cara alami mengecilkan lengan dan aman untuk dipraktekkan sehari-hari. Salah satu cara cepat mengecilkan lengan adalah dengan berolahraga, seperti Alternating Curls, Triceps Push-Up, Theraband Squat, Weighted Punch, dan Dips. Dengan beberapa olahraga khusus mengecilkan langan tersebut tidak akan membuat lengan anda berotot seperti biaragawati, melainkan akan membentuk lengan lebih proposional. Selain itu Cara Mengecilkan Lengan Tangan secara cepat dan alami yang bisa dipraktekkan sehari-hari, adalah seperti berikut:

Menjaga Pola Makan dan Asupan Nutrisi.

Hindari makanan yang berkarbohidrat dan berkalori tinggi. Namun bukan berarti anda harus membatasi makanan berkarbohidrat. Yang terpenting adalah menjaga pola makan agar tetap seimbang dan sehat, sepert menjaga asupan nutrisi karena penting untuk kesehatan tubuh.

Konsumsi Kacang-kacangan.

Mengkonsumsi kacang-kacangan dapat membantu mengecilkan lengan anda, karena dapat membantu mengurangi lemak jahat dalam tubuh. Selain itu kacang-kacangan juga dapat mengurangi resiko kanker.

Kurangi Makanan Berlemak dan Junk Food.

Makanan cepat saji dan banyak mengandung lemak dapat menyebabkan timbunan lemak dalam tubuh, baik di perut, paha dan juga lengan. Maka dari itu mulai saat ini hindari segala makanan cepat saji dan berlemak, ganti dengan makanan rendah lemak dan gula.

Teh Hijau.

Teh hijau dipercaya dapat membakar lemak dalam tubuh, begitu pula membantu mengecilkan lengan anda. Maka dari itu mulai saat ini rutin mengkonsumsi teh hijau karena baik juga untuk kesehatan tubuh.

Konsumsi Air Putih.

Mengkonsumsi 8 gelas air putih per hari memang sudah dianjurkan, karena air putih sangat baik untuk tubuh dan dapat membantu melancarkan metabolisme dalam tubuh, sehingga membantu mengurangi timbunan lemak pada lengan.

Buah dan Sayuran.

Buah dan sayuran banyak mengandung vitamin dan serat yang baik untuk kesehatan tubuh, maka dari itu mulai saat ini rutinlah mengkonsumsi buah dan sayur, karena baik juga untuk anda yang sedang menjalankan program diet.

Selain beberapa Cara Mengecilkan Lengan seperti diatas, ada pula yang perlu anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari, seperti rutin berolahraga di pagi dan malam hari agar dapat membantu membakar lemak dan mengubahnya menjadi energi, serta menjalankan pola hidup sehat.

Sumber : SitKes.com

0 comments:

Post a Comment