Sunday, January 26, 2014

20 Tips Menarik Untuk Membuat Pria Cemburu

Jangan merasa pria cemburu tidak baik . Tapi jika itu yang Anda inginkan, aku akan pergi dari sini 20 tips tentang cara untuk membuat seorang pria merasa cemburu dan menarik perhatian Anda .
Kecemburuan.

Kadang-kadang, ada saatnya ketika Anda marah dengan seorang pria . Mungkin itu orang yang Anda suka , atau berpacaran atau bahkan putus dengan dia , tapi jauh di lubuk hati , Anda mungkin ingin mendapatkan perhatian Anda atau mencoba jika Anda benar-benar layak sesuatu padanya .

Dan ketika Anda sedang kesal dengan seseorang atau berteriak perhatian Anda , ada beberapa cara untuk menembus jantung Anda dan membuat Anda berpikir , dan memperhatikan tentang Anda . Dan ia datang ke ini. Bagi seorang pria untuk melihat Anda , Anda membutuhkan seseorang menjadi diinginkan untuk mata Anda .

Lebih baik lagi , Anda perlu untuk membuat Anda merasa Anda seorang gadis tak terjangkau untuknya , dan satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah dengan memahami ini saya akan memberikan tips di bawah ini tentang cara untuk membuat pria cemburu oleh Anda .

Bagaimana seorang pria merasa cemburu ?

Kecemburuan memainkan peran yang sangat penting dalam percintaan . Kecemburuan menginduksi keinginan dan daya tarik , dan itu membuat seorang pria ingin seseorang bahkan lebih. Jika seorang pria menyukai Anda dan melihat Anda menggoda dengan pria lain , kecemburuannya akan berharap lebih banyak karena itu akan berusaha untuk menyenangkan Anda lagi. Tapi kemudian , ada garis tipis antara membuatnya mencintaimu lebih dan membuat Anda benci cara mereka mencoba . Ada banyak cara untuk membuat pria cemburu . Beberapa lucu, tapi kebanyakan dari mereka adalah hanya buruk . Tergantung pada hubungan Anda dengan orang itu , berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda mencoba untuk membuatnya cemburu .

Memiliki kencan dengan seorang pria yang belum mengundang Anda keluar.

Apakah Anda berkencan dengan seorang pria yang tidak meminta Anda keluar , atau bahkan tidak bersusah payah untuk menemukan cara-cara kecil dan gerakan romantis untuk menyenangkan ? Mungkin, tentu , adalah berselingkuh atau Anda lihat hanya sebagai hobi .

Gunakan tips-tips tentang cara untuk menghibur orang cemburu jika Anda merasa bahwa hubungan Anda tidak memiliki kehidupan atau jika Anda merasa kurang dicintai oleh pacar Anda . Jika Anda ingin keajaiban asmara dan penganiayaan dalam hubungan dan Anda ingin dia merasa lebih tertarik kepada Anda , Anda harus membiarkan dia melihat betapa jauh lebih baik mereka memperlakukan anak-anak lain , dan Anda mendapatkan banyak perhatian dari orang lain juga .

1 – . Memiliki kehidupan yang hebat tanpa dia di dalamnya . Jika suatu kejadian dibatalkan atau membuat rencana menit terakhir , katakan padanya Anda sedang sibuk dan bergaul dengan teman-teman Anda sendiri . Dan ketika Anda menelepon saat Anda sedang bersama teman-teman Anda , jangan menutup telepon setelah mengucapkan selamat tinggal . Alih-alih meninggalkan telepon di atas meja dan biarkan mendengar ” secara kebetulan ” percakapan lucu Anda dan merasa marah tentang tidak mampu untuk memiliki waktu yang menyenangkan dengan Anda .

2 – . Berbicara sangat dari mantan Anda . Bawalah sedikit kompetisi untuk udara membiarkan Anda tahu betapa besar mantan Anda dan seberapa baik Anda mencoba . Hal ini berfungsi untuk menetapkan patokan baginya untuk berusaha lebih .

3 – . Memuji orang lain . Jika pria Anda tidak memperlakukan Anda dengan baik , memuji salah satu dari teman-temannya dengan gerakan sedikit dan berbicara tentang bagaimana manis itu . Pengantin pria Anda juga akan ingin perhatian yang sama .

4 – Dapatkan manis dengan teman-teman pria Anda . Tertawa banyak dengan teman-teman , bermain dan mengolok-olok mereka . Ponte masuk akal saat Anda bermain-main berpose untuk foto atau memeluk salah satu dari anak-anak untuk mengucapkan selamat tinggal di depan pacar Anda .

5 – . Main di Face book . Mendapatkan banyak perhatian dari orang lain di Face buku bisa membuat pacar Anda menyadari betapa diinginkan dan sayang Anda kepada orang lain .

6 – Jangan mendengarkan panggilan Anda sesekali . Apakah Anda membayangkan bahwa Anda sedang sibuk dan Anda akan kehilangan . Jangan lupa untuk tampak cantik ketika Anda pergi untuk melihat .

7 – Biarkan dia tahu bahwa Anda memperoleh banyak perhatian . Jika orang lain meminta Anda keluar atau menggoda dengan Anda , biarkan pria Anda tahu semua tentang hal itu . Anda akan cemburu dan akan melakukan banyak hal untuk jatuh cinta dengan dia dulu .

Kencan seorang pria yang telah memberikan begitu saja .

Apakah Anda dalam hubungan dengan seorang pria yang memberikan begitu saja atau memberi perhatian lebih pada gadis-gadis lain , bahkan ketika Anda sedang di sekitar ? Jika pacar Anda hanya jawaban monosilabis Anda atau memperlakukan Anda seperti seorang teman , atau bahkan jika Anda baru mulai untuk mengabaikan , berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya cemburu .

1 – Dapatkan pria teman terbaik Anda . Seorang teman terbaik pria tidak pernah kabar baik bagi pasangan . The pacar benci . Dengan mendapatkan teman terbaik manusia, akan membuat anak Anda membenci sahabat baru Anda dan akan membuat Anda merasa tidak aman pada saat yang sama .

2 – . Muncul misterius . Jangan mengungkapkan terlalu banyak tentang rencana Anda ke pacar Anda . Tanggapan tidak jelas dan tidak memiliki percakapan yang panjang dengan dia sampai ia tertarik untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Anda .

3 – Jangan memperhatikan . Memiliki banyak bersenang-senang dengan orang lain , terutama ketika Anda melihat pacar Anda berjalan ke arah Anda dari kejauhan . Dan bahkan jika dia datang , hanya menyapa dan memiliki waktu yang menyenangkan dengan teman-teman Anda sendiri . Jika ia tidak bisa memberikan perlakuan istimewa , mengapa Anda melakukannya ?

4 – . Halus Main mata dengan orang lain . Menggoda dengan orang lain , tapi jangan berlebihan . Dia mungkin menyadari bahwa Anda hanya mencoba untuk membuatnya cemburu . Atau lebih buruk lagi , ia mungkin berpikir Anda tumpukan .

5 – Pergi berkencan. Makan dengan seorang pria yang lucu , atau bahkan jika pacar Anda meminta Anda tentang hal itu , hanya mengatakan yang sebenarnya karena tidak ada masalah besar . Jika pacar Anda tidak ingin membeli Anda kencan , apa yang salah dengan orang lain ingin berkencan Anda ?

6 – Biarkan dia tahu bahwa Anda tidak. Berperilaku seolah-olah Anda butuhkan di sekitar Anda karena Anda memiliki banyak teman laki-laki yang dapat membantu Anda tetap . Mintalah pacar Anda untuk membantu Anda terlebih dahulu , tetapi tidak dapat membantu Anda , cari cowok cute lain untuk membantu Anda dan memberitahu pacarmu tentang betapa menyenangkan itu adalah hari dengan orang lain .

Cara membuat seorang pria merasa cemburu dan membalas dendam pada dirinya pada saat yang sama ?

Gerakan-gerakan ini adalah jahat , dan harus benar-benar hanya menggunakan mereka jika Anda ingin mendapatkan kembali seorang pria untuk apa yang telah dilakukannya untuk pertama kali .

1 – . Mintalah bersaing untuk perhatian Anda . Sal kencan dengan orang lain dan membiarkan mereka tahu apa yang Anda lakukan . Dan jika dia bertanya , katakan padanya itu hanya teman.

2 – Jangan khawatir tentang yang ditemukan . Biarkan saya melihat Anda dengan pria lain ketika Anda katakan padanya Anda sedang sibuk di tempat kerja .

3 – Datanglah ke alpha laki-laki. Pendekatan orang dengan siapa pacar Anda merasa tidak aman dan menggoda dengan dia dengan cara yang halus , terutama ketika pacar Anda adalah sekitar .

4 – . Mengungkap pakaian. Gunakan pakaian yang terbuka ketika Anda pergi keluar dengan orang lain , tetapi gaun konservatif ketika Anda pergi pada hari libur dengan pacar Anda .

5 – Tidur dengan teman Anda . Jika Anda sudah putus dengan pacar Anda , cara terbaik untuk mendapatkan kembali padanya tidur dengan temannya , sebaiknya dengan sahabatnya .

7 – Tidur dengan musuh . Jika Anda ingin mendapatkan kembali mantan pacar Anda , tidur dengan pria yang paling dibencinya . Tidak ada cara yang buruk membuatnya marah .

Bahaya dan tindakan pencegahan ketika seorang pria membuatnya cemburu .

Mari kita hadapi itu , semua hal ini untuk membuat pria cemburu kita bisa tampak menarik dan menyenangkan untuk dibaca. Dan bagian yang terbaik adalah bahwa mereka bekerja dengan baik . Tapi membuat seseorang merasa cemburu adalah harga . Dan dalam banyak kasus , cobalah untuk membuat seseorang merasa lebih cemburu , itu bisa menjadi bumerang . Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mencoba gerakan-gerakan ini .

1 – . Mungkin menyerah dan menghindari Anda sepenuhnya. Kecemburuan hampir selalu merupakan tanda positif pada cinta , tapi memaksa situasi dapat mengubah semua cinta ini bagi Anda untuk membenci .

2 – . Mungkin membalas dengan gerakan Anda dan secara terbuka mengkritik .

3 – Anda dapat melihat melalui permainan Anda dan menyadari apa yang Anda lakukan .

4 – Semua tindakan ini dapat mengakibatkan komplikasi dan Anda bisa akhirnya kehilangan hubungan Anda dan beberapa teman-teman juga .

5 – mungkin menjadi obsesif , posesif dan destruktif dalam upaya untuk memenangkan permainan ini cemburu .

6 – Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan , tetapi ia bisa berakhir menjadi menguntit dan obsesif dan kekerasan orang .

7 – Anda bisa berdiri untuk kehilangan fokus pada apa yang Anda inginkan . Jika Anda benar-benar percaya bahwa hubungan tidak memiliki masa depan , yang terbaik untuk hanya membiarkannya pergi dan bekerja pada penyembuhan luka Anda, bukan merencanakan balas dendam sepanjang waktu .

Tidak pernah hal yang buruk untuk membuat pria cemburu , sejauh melayani tujuan . Fakta bahwa salah satu dari Anda memiliki kecemburuan membuktikan satu hal , bahwa ada cinta di udara . Ikuti tips tentang cara untuk membuat pria cemburu hanya untuk memenangkan kembali kasih sayang dan minatnya . Tapi begitu hal-hal put yang lebih baik , berhenti dan bekerja pada cara-cara untuk meningkatkan hubungan gantinya.

0 comments:

Post a Comment