Sunday, April 20, 2014

Tips Mengetahui Kepribadian Cewek Berdasarkan Lipstiknya


Perempuan merupakan sosok yang mengagumkan sekaligus rumit dan kompleks. Hal itulah yang membuat para lelaki sering berusaha untuk memahami sisi lain dari perempuan. Terkadang pula mereka menerka-nerka suasana hati perempuan agar suasana tetap nyaman.

Tapi, tahukah kamu kalau warna lipstik yang digunakan oleh kaum perempuan juga bisa menunjukkan karakter dan suasana hati? Ini dia karakter perempuan berdasarkan warna lipstiknya :

Merah Cabe.

Warna merah adalah warna yang sangat mecolok dibandingkan dengan warna-warna lainnya. Warna merah menunjukkan bahwa perempuan tersebut sangat percaya diri serta memiliki keterbukaan dalam banyak hal.

Merah Muda.

Warna pink adalah warna yang lembut sehingga perempuan yang menggunakan lipstik warna pink dianggap sebagai perempuan yang lembut, penuh kasih sayang, feminin, keibuan, dan sensitif.

Oranye.

Warna orange adalah warna terang, tetapi tidak mencolok seperti halnya warna merah. Warna ini menunjukkan kepribadian yang periang, sisi humor yang tinggi, dan sangat terbuka terhadap berbagai hal. Selain itu, warna orange juga bisa menstimulasi kandungan oksigen pada otak yang melihatnya.

Ungu.

Warna ungu adalah warna yang sangat dominan di antara warna-warna yang lain. Kesan gelapnya memberikan efek kekuatan yang besar untuk menarik perhatian. Sifatnya yang romantis dan misterius dimunculkan oleh perempuan yang menggunakan warna tersebut.

Nude.

Nude atau warna kulit merupakan warna yang hampir mirip dengan kulit. Perempuan yang senang menggunakan lipstik warna ini adalah tipe perempuan yang natural, apa adanya, jujur, dan sederhana.

0 comments:

Post a Comment