Sunday, April 20, 2014

Tips Menaklukkan Cowok Sama Seperti Drama Korea


Jika diperhatikan diberbagai drama Korea, pasti sering ya lihat tokoh utama laki-laki yang sikapnya dingin. Meski begitu, tokoh cewek yang mengejarnya bisa menaklukan hati mereka. Padahal wajah mereka tidak secantik pemeran dan rivalnya memperebutkan hati cowok ini.

Pantang Mundur.
Saat mendekati tipe cowok dingin harus ekstra sabar. Selain itu, kita enggak boleh patah semangat dan terus berusaha memenangkan hati mereka. Kalau kita pesimis, justru cowok ini tetap bersikap cuek dan semakin menjauh dari kita.

Unik.
Cewek cantik dan sempurna memang mudah menaklukan hati cowok manapun. Tapi, cewek dengan sikap unik, ceria dan menyenangkan bisa ngalahin pesona cewek cantik. Cewek cantik biasanya punya banyak kekurangan dibalik kecantikannya. Nah, saat mendekati kenali rival kita dan cari kelemahan itu. Kalau kita punya kelebihan dan original atau enggak menjadi orang lain, cowok manapun akan tertarik dengan kita.

Dekati.
Dengan rajin berada disekelilingnya, cowok ini akan terbiasa dengan kehadiran kita. Makanya, saat kita menghilang, dia menyadari merindukan sesuatu. Saat mendekati susah-susah gampang. Apalagi mencairkan suasana kaku akibat sikap dinginnya. Coba rajin sapa, ajak ngobrol meski awalnya awkward. Dan sering-sering terlihat di lokasi yang sering dikunjunginya.

Tarik Ulur.
Biasanya dalam film korea, saat cowok dingin mendekati atau tertarik, tiba-tiba ada cowok lain yang dekat dengan kita. Cowok dingin dan misterius biasanya senang hal yang menantang dirinya. Rasa cemburu, tersaingi dan penasaran dia yang akan bikin dia tertarik. Saat ini adalah saat tepat untuk menunjukan ketertarikan kita supaya dia tidak salah arti.

Perlindungan.
Cowok dingin manapun pasti ingin membahagiakan atau melindungi cewek dengan caranya sendiri. Coba deh lihat drama Korea The Heirs, ingatkan saat Kim Woo Bin melindungi Park Shin Hye diserial tersebut? Cowok-cowok ini luluh karena sikap lemah lembut dari kita. Semakin tulus kita mendekatinya, semakin besar rasa dia ingin melindungi kita.

0 comments:

Post a Comment