Monday, January 27, 2014

Perawatan Tubuh Dan Alat Kelamin

Pengaruh hormon saat pubertas meningkat berkeringat , perubahan bau badan dan jerawat . Dari masa pubertas , Anda harus ekstra hati-hati dengan perawatan pribadi Anda (misalnya , mandi setiap hari ) . Jika jerawat parah , Anda dapat melihat dokter atau dokter kulit tetapi dalam hal apapun itu selalu baik untuk mencuci muka dengan sabun di pagi dan sore hari .

Dianjurkan untuk menggunakan serat alami pakaian seperti kapas , karena mereka meningkatkan keringat dan mencegah timbulnya masalah kulit .

Bagian dalam vagina mengandung bakteri yang bertanggung jawab untuk menjaga keasaman diperlukan untuk melindungi wanita dari infeksi . Disarankan untuk menggunakan apa yang disebut " deodoran intim " , karena mereka mengubah pH vagina yang nikmat iritasi dan infeksi vagina . Memiliki kebiasaan mandi sehari-hari sudah cukup untuk mencuci alat kelamin eksternal Anda selama itu .

Setelah buang air kecil penting untuk membersihkan daerah vulva Anda dengan kertas toilet dari depan ke belakang untuk menghindari kontaminasi uretra dan daerah vagina dengan mikroorganisme dari anus .

Selama menstruasi Anda harus meningkatkan langkah-langkah kebersihan umum ( mandi sehari-hari , ganti baju , dll . ) . Anda harus sering mengganti pembalut dan jika Anda menggunakan tampon vagina , pastikan mereka adalah ukuran yang tepat . Namun, Anda harus mengubah mereka sering ( tergantung pada aliran , tetapi umumnya direkomendasikan maksimal 5-8 jam ) . Lebih baik untuk tidak menggunakannya pada malam hari tetapi jika Anda harus menggunakannya ( misalnya karena aliran ini sangat berat dan tidak cukup kompres ) , merekomendasikan bangun tidur sebelum mereka pergi 7-8 jam untuk menghapus .

Kadang-kadang Anda dapat memiliki rasa sakit dengan menstruasi , yang merupakan ketidaknyamanan yang dapat mempengaruhi suasana hati Anda . Rasa sakit menstruasi adalah karena kontraksi rahim untuk mengusir darah dan biasanya "merasa " di perut atau punggung bawah . Dalam situasi ini , Anda dapat:

  • Mengurangi konsumsi garam dan kafein , minum lebih banyak air atau jus buah dan makan makanan tinggi serat .
  • Berlatih olahraga dan relaksasi latihan moderat jika aliran tidak melimpah .
  • Aplikasikan pada daerah perut bantal pemanas selama 10-15 menit sehari .
  • Tidur dan istirahat semua waktu yang Anda butuhkan .
  • Jika dokter telah memberitahu Anda beberapa jenis obat penghilang rasa sakit sering direkomendasikan mulai mengambil dua hari sebelum menstruasi untuk menghilangkan gejala yang lebih besar.

0 comments:

Post a Comment