Saturday, January 25, 2014

Beberapa Tanda Kebenaran Bahwa Seorang Pria Mencintaimu

Apakah Anda bertanya-tanya apakah anak Anda , laki-laki atau pacar benar-benar mencintai Anda , atau jika itu hanya satu petualangan lainnya? Gunakan ini 25 tanda-tanda untuk memecahkan kode jika cinta adalah apa yang Anda pikirkan pria Anda .

Tanda ia mencintai Anda .

Kencan seorang pria dapat mudah tetapi membaca pikiran Anda ? Nah , itu masalah yang rumit . Beberapa pria cukup terbuka untuk mengekspresikan perasaan mereka kepada orang yang mereka cintai . Kebanyakan dari mereka memiliki kesulitan mengekspresikan perasaan mereka dengan cara yang romantis . Pria Anda bahkan mungkin mengatakan dia mencintai Anda, tetapi tidak bisa mengungkapkan berapa banyak Anda berarti baginya . Jika Anda sudah berkencan dengan pria , membaca tips-tips untuk membantu Anda banyak dalam hubungan Anda .

Dapatkah Anda mencoba untuk memaksa tanggapan romantis pria Anda , tetapi cara ini akan tetap hal yang sangat menceritakan . Sebaliknya , ada cara untuk mengatakan betapa dia mencintai Anda tanpa memaksa kata-kata keluar dari mulutnya . Yang perlu Anda lakukan adalah membaca tanda-tanda berikut . Untuk anak-anak, mengatakan , ‘I love you ‘ adalah tanda terbesar dari komitmen dalam suatu hubungan . Dan gadis-gadis suka merasa dicintai . Tapi untuk anak-anak , mengatakan : ‘I love you ‘ , yang pertama kali adalah penting. Selain itu , dukungan dan pengertian lebih penting daripada apa pun . Jika pacar Anda atau suami tidak mengekspresikan sisi romantis Anda sesering yang Anda suka, itu tidak berarti bahwa Anda mulai bosan . Dia bisa bersikap lunak ketika datang untuk mengungkapkan cinta mereka untuk Anda , tetapi apakah Anda benar-benar memperhatikan ?

25 tanda-tanda yang menunjukkan bahwa pria Anda mengasihi Anda.

Jika Anda benar-benar ingin tahu berapa banyak anak Anda mengasihi Anda , memungkinkan bahwa kata-kata tidak lagi memainkan peran paling penting . Sebaliknya , mengamati perilaku mereka , dan menggunakan ini 25 tanda-tanda untuk membaca pikiran Anda dan melihat apakah dia benar-benar mencintai Anda . Ini akan membantu Anda lebih memahami pria Anda , dan Anda bahkan akan melihat berapa banyak Anda benar-benar ingin .

1 – . Anda ingat apa yang Anda katakan . Seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang gadis selalu mendengarkan apa yang Anda katakan dan ingat apa yang dia katakan , bahkan jika itu sesuatu yang sepele .

2 – . ‘ s sopan dan Anda akan diperlakukan seperti seorang wanita . Seorang pria sopan adalah ketika Anda benar-benar peduli apa gadis itu berpikir tentang perilakunya .

3 – Dia mengurus kebutuhan Anda . Jika seorang pria Anda benar-benar ingin , selalu berjalan dalam mencari cara kecil untuk membuat hidup Anda lebih baik , baik menutup diri dengan selimut saat dingin , mengisi daya ponsel Anda , bahkan ketika Anda tidak meminta .

4 – Kau selalu menjadi bagian dari rencana besar dalam hidupnya . Dia berbicara tentang kehidupan dan mimpi-mimpinya dengan Anda , dan selalu memiliki posisi terkemuka dalam rencana masa depan mereka sebagai gantinya.

5 – Dia memegang tangan Anda secara naluriah ketika Anda berada di tengah orang banyak , atau meletakkan tangan Anda di belakang Anda saat menyeberang jalan . Jika seorang pria mencintai Anda , dia pasti ingin melindungi dan meyakinkan .

6 – Dia sangat menghargai pendapat Anda dan tidak mengambil keputusan penting tentang hidup Anda sendiri tanpa mendengar pendapat Anda dan melakukan percakapan dengan Anda .

7 – Dia menempatkan tangannya di sekitar Anda atau pendekatan Anda ketika Anda memiliki chat dengan orang lain . Ini adalah cara Anda memberitahu dunia bahwa Anda dan orang yang Anda kasihi pun yang Anda ingin maju Anda harus mundur .

8 – Dia menggunakan kata ” kita ” bukan ” aku” atau ” saya ” saat berbicara dan bahkan tidak menyadarinya .

9 – . Dia sangat protektif terhadap Anda . Jika kita berada pada perjalanan mereka sendiri atau jika Anda mengemudi dengan teman-teman , apakah Anda ingin menerima panggilan dari Anda setelah mencapai tujuan Anda ? Jika pria Anda dapat beristirahat setelah mengetahui bahwa Anda aman , tidak peduli di mana Anda berada , pasti memiliki tempat khusus di hatinya untuk Anda .

10 – . ‘ s Sangat tertarik dalam hidup Anda . Jika seorang pria mengasihi Anda , selalu ingin tahu semua tentang hari Anda , termasuk detail-detail kecil .

11 – . Membantu Anda sama sekali . Dia selalu bersedia untuk menawarkan tangan kapanpun Anda membutuhkannya , bahkan jika itu sibuk , ia melakukannya dengan cepat dan tanpa keluhan .

12 – . Kemudian perkelahian . Keduanya marah dan berjuang , tapi dia menelan harga dirinya dan meminta maaf terlebih dahulu , bahkan jika itu bukan kesalahan mereka .

13 – . Anda terus diperbarui. Ini membuat Anda informasi tentang hidupnya meskipun ia tahu bahwa ia tidak berkewajiban untuk melakukannya .

14 – . Dia menghormati Anda dan memperlakukan Anda dengan hormat. Seperti misalnya , tidak melihat gadis-gadis lain ketika Anda sedang dekat atau tidak Anda punya di tengah-tengah percakapan karena mereka disebut teman-teman .

15 – . Anda adalah orang terakhir yang berbicara atau mengirim pesan teks di malam hari . Jika ia mencintai Anda , Anda akan menjadi hal pertama dan terakhir di pikiran Anda setiap kali Anda bangun atau pergi tidur .

16 – . Mengorbankan kebahagiaannya untuk melihat Anda bahagia . Ini mungkin sesuatu yang kecil seperti memilih restoran untuk makan malam atau memberikan bantal berbulu , untuk sesuatu yang jauh lebih besar yang dapat mempengaruhi kehidupan Anda .

17 – . Dia membuat upaya besar untuk dicintai oleh keluarga dan teman-teman . Dia peduli tentang apa yang keluarga Anda dan teman-teman berpikir tentang dia , dan memahami bahwa pencetakan akan mempengaruhi hubungan mereka dengan Anda .

18 – . Anda tidak bisa marah pada Anda untuk alasan apapun selama lebih dari beberapa jam . Pecinta tidak bisa marah satu sama lain selamanya . Jadi jika upaya untuk meminta maaf atau menerima permintaan maaf Anda dibuat , ia benar-benar peduli tentang Anda dan perasaan Anda .

19 – . Berbicara banyak . Jika seorang pria ingin Anda , merasa sangat mudah untuk terbuka kepada Anda dan berbicara banyak tentang segala sesuatu , apakah itu hidup Anda , rencana Anda , pekerjaan Anda atau bahkan tentang betapa menjengkelkan teman-teman mereka .

20 – . Saya suka menghabiskan waktu dengan Anda . Dia meninggalkan untuk bersama cara biasa . Dan jika Anda harus membatalkan janji karena alasan asli, akan melakukan apa pun untuk disculparese Anda pada pertemuan berikutnya .

21 – . Berdiri Up untuk Anda , tidak peduli apa yang telah Anda lakukan atau di mana mereka berada . Seorang pria yang benar-benar mencintai istrinya akan di sisinya , bahkan jika dia salah . Dia mungkin mengkritik Anda secara pribadi , tetapi tidak pernah melakukannya di depan umum .

22 – . Membuat pilihan . Jika dia harus memilih antara Anda dan apa pun di dunia, pasti memilih dalam sekejap , tanpa berpikir , karena ia tidak perlu bahkan mendengar pilihan di luar sana .

23 – . Jangan pernah lupa hari istimewa Anda , baik itu ulang tahun Anda atau ulang tahun atau hari besar di tempat kerja . Dia pergi keluar dari jalan untuk membantu Anda mempersiapkan untuk apa pun atau peristiwa besar dalam hidup Anda .

24 – . Tidak mengganggu Anda bahkan jika Anda sedang sibuk dan Anda mengolok-olok dia .

25 – . Pada pertemuan sosial , tidak pernah memberikan gadis manapun perhatian lebih dari Anda , bahkan jika Anda seorang selebriti .

Jangan melompat ke kesimpulan tergesa-gesa tentang cinta bahwa seorang pria bisa merasakan untuk Anda . Setelah semua , kebanyakan pria tidak yang paling romantis . Tapi mereka memiliki hati yang besar penuh cinta untuk Anda dan untuk Anda .

Berhasil digunakan ini 25 tanda-tanda untuk mengetahui apakah seorang pria benar-benar mencintai Anda dan tahu berapa banyak Anda berarti dia dan betapa dia mencintai Anda .

0 comments:

Post a Comment