Saturday, January 25, 2014

5 Cara Dan Tips Untuk Mendapatkan Pacar Ideal

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana untuk mendapatkan pacar , yah, itu bagian yang mudah . Mendapatkan pacar dengan mudah , tapi mendapatkan pria yang Anda inginkan adalah bagian yang sulit . Ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan pria yang Anda suka meminta Anda keluar ? Terus membaca .

Temukan cara untuk mendapatkan pacar tidak lagi lelucon . Dulu , mereka hanya anak-anak dan pra – remaja yang bertanya-tanya tentang pertanyaan ini . Tapi sekarang , hampir setiap gadis ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan pacar yang mencintai dan menghormati mereka untuk apa yang mereka . Setelah semua , kita tidak berbicara tentang pacar apapun, kita berbicara tentang pacar yang ideal , apa yang dia suka begitu juga Anda , seorang pria yang akan berada di sisi Anda melalui tebal dan tipis .

Cara mendapatkan pacar yang memenuhi semua ?

Anda mungkin telah menemukan orang yang paling sempurna di dunia, dan Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara memberitahu yang Anda sukai. Atau mungkin , Anda dapat benar-benar bingung dan menunggu seseorang untuk mendekati Anda dan meminta Anda keluar . Either way , jika Anda tertarik untuk mengetahui bagaimana untuk mendapatkan pacar , Anda perlu tahu bagaimana untuk menjadi tak tertahankan untuk laki-laki .

Bagaimana menjadi seorang gadis tertahankan bagi orang-orang ?

Terus terang , masalah di sini adalah bukan anak laki-laki atau perempuan . Untuk mendapatkan pacar cukup untuk mengetahui bagaimana menjadi gadis tak tertahankan yang diinginkan oleh semua orang . Berikut adalah lima tips yang dapat mengubah cara orang melihat Anda dan di depan mata Anda tak tertahankan .

1 – . Sebuah kepribadian yang kuat

Anda tidak suka pria yang tidak memiliki kepribadian yang tepat ? Jadi mengapa pria hebat melihat Anda , jika Anda tidak memilikinya ? Sekarang jika Anda benar-benar ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan pacar yang sempurna , yang diinginkan dan dikagumi oleh semua gadis , yang Anda butuhkan adalah untuk membangun kepribadian yang kuat dan unik . Anda harus ceria dan menyenangkan, tapi pada saat yang sama menciptakan aura kepercayaan diri di sekitar . Jangan badut kelompok atau seseorang yang dapat dengan mudah membawa mereka . Anda harus percaya diri . Jadilah bagus, tapi juga seseorang yang telah mengambil serius .

. 2 – Tampilkan diri Anda sebagai seseorang yang tidak – tersedia, bahkan jika Anda lajang

Tidak ada orang yang menginginkan seorang gadis sederhana . Berbicara dengan orang-orang , tapi menjaga jarak . Jangan pushover dan jangan biarkan orang membawa Anda untuk diberikan . Tidak pernah melakukan tugas . Belajar untuk menjadi tak terduga ketika Anda sedang berbicara dengan mereka , dan kadang-kadang , agak terganggu dan rewel . Sebanyak anak-anak mengatakan mereka ingin seorang gadis yang bisa bersama , mereka juga menginginkan putri menuntut .

. 3 – Kepercayaan diri

Para selebriti paling glamor dan model tidak benar-benar memiliki wajah yang paling indah atau badan , tapi keamanan mereka sendiri dan sebagai pengantin pria membuat mereka terlihat begitu mengagumkan . Katy Perry dan Lady Gaga misalnya tidak mungkin wanita paling cantik tanpa make up mereka, namun , ada orang yang akan senang untuk berkencan dengan mereka . Berhenti berfokus pada kelemahan Anda dan memperhatikan baik yang ada di dalam kamu . Dan sebelum Anda menyadarinya, Anda dapat mempesona setiap pria dengan rasa percaya diri Anda dan bagaimana Anda berperilaku .

. 4 – Mengirim sinyal yang tepat

Seperti seorang pria ? Mengirimkan sinyal-sinyal yang tepat hanya dia . Hati-hati dan biarkan perhatikan . Berkibar bulu mata Anda atau menjalankan tangan Anda melalui rambut Anda tepat di atas telinga . Tapi tidak pernah berlebihan dan terlihat seperti penguntit . Menatap pria yang Anda suka selama beberapa detik . Membuat mencintaimu , tapi Anda tidak pernah tahu apa yang Anda inginkan .

Berhenti berjuang atas perhatian dan datang kepada Anda . Rahasia mengetahui cara untuk mendapatkan pacar bahwa semua gadis inginkan adalah bingung , dan tidak pernah membiarkan dia tahu bahwa Anda inginkan untuk diri sendiri . Jangan pernah jelas Anda memberitahu semua teman-teman Anda yang Anda sukai, dan menertawakan dia sebagai remaja . Melihat secara mendalam dari waktu ke waktu , dan mengabaikannya selama beberapa hari . Anda memegang kendali dalam game ini , bukan dia .

. 5 – Pelajari bagaimana menjadi manis ketika penting

Setelah Anda memiliki perhatian mereka , membuat mereka datang kepada Anda . Ketika tersenyum di ujung lain dari ruangan, tetapi mengabaikan ketika itu sudah dekat. Itu akan membingungkan dan membuat mereka gila untuk Anda . Jangan bermain-main dengan banyak orang dengan asumsi bahwa ia akan memberikan cemburu . Itu mungkin membuat Anda berpikir Anda seorang gadis yang mudah . Buatlah dia merasa istimewa , dan Anda memahami bahwa Anda sedang dirawat dengan baik , akan membuat Anda ingin lebih , tapi jangan berlebihan . Jangan membuat saya tahu itu Anda yang membuat langkah pertama . Selalu harus menampilkan seolah-olah itu sudah ia dan ia sendiri yang membuat semua bergerak untuk berbicara dengan Anda . Itulah cara untuk bermain , manis dan tangguh .

Cukup ikuti tips sederhana yang akan membantu Anda tidak hanya bagaimana untuk mendapatkan pacar , tetapi juga tahu bagaimana untuk menarik perhatian setiap orang yang Anda suka.

0 comments:

Post a Comment