Sunday, January 26, 2014

Tips Untuk Perawatan Kulit Wajah Dengan Cream

Wajah membutuhkan penitipan sepanjang tahun untuk membuat kulit yang sehat dan mencegah setiap agresi eksternal seperti musim dingin , atau over- paparan matahari musim panas , serta polusi , merokok, dll . , yang dapat menyebabkan iritasi , kekeringan , keriput dan noda kulit . Untuk alasan ini , hari ini dari kami menawarkan beberapa tips untuk perawatan kulit wajah yang tepat sepanjang tahun dan mengingatkan Anda bahwa keraguan Anda harus berkonsultasi dengan dokter kulit dan / atau apoteker .
Sebelum Anda mulai merawat kulit dengan produk khusus untuk kebutuhan yang berbeda , kita harus ingat bahwa , sehingga kulit kita memiliki aspek yang sehat , pembersihan wajah secara menyeluruh sangat penting setiap hari. Di pagi hari , pembersihan menyeluruh pada kulit akan mempersiapkan efek dari krim yang akan kita gunakan . Pada malam hari , membersihkan kulit wajah harus diulang , terutama , untuk menghapus semua kotoran terakumulasi selama hari , baik polusi , seperti make up , dll . Banyak produk untuk membebaskan wajah dari kotoran seperti YASHODARA Whitening Cream (Day & Night Cream)  dan THAI Whitening Cream (Day & Night Cream).
Hidrasi adalah langkah kedua untuk kulit yang sehat. Kita sering berpikir bahwa kita dapat menggunakan day cream yang sama dan malam , tetapi ini telah dikembangkan dengan tujuan yang berbeda kami ingin mengingatkan Anda berhasil membuat baik penggunaan masing-masing:
  • Cara Memakai Yashodara Day Cream.

  1. Kemasan 15 gram untuk pemakaian 1 bulan. Cocok untuk semua jenis kulit.
  2.  Bersihkan wajah terlebih dahulu, bisa menggunakan pembersih wajah seperti yang biasa Anda pakai, bisa juga dengan sabun pembersih muka biasa.
  3. Gunakan 1 X 1 di pagi hari sebelum beraktivitas namun dapat diulangi setelah tengah hari mengingat produk ini berfungsi juga sebagai alas bedak (foundation) dan tabir surya yang mempunyai waktu efektif 4 – 6 jam.
  4. Oleskan setipis mungkin untuk menghilangkan pemborosan. Yashodara Day Cream ini dapat dibubuhkan bedak padat atau bedak tabur diatasnya atau bahkan dapat digunakan tunggal tanpa bedak padat diatasnya karna formulanya yang sangat lengkap.
  • Cara Memakai Yashodara Night Cream.

  1. Kemasan 15 gram untuk pemakaian 1 bulan. Cocok untuk semua jenis kulit.
  2. Bersihkan wajah terlebih dahulu, bisa menggunakan pembersih wajah seperti yang biasa Anda pakai, bisa juga dengan sabun pembersih muka biasa.
  3. Pemakaian hanya 1 X 1 malam hari, dioleskan setipis mungkin mengingat kulit anda tidak perlu terlalu banyak zat. Semakin tipis dioles, maka akan semakin maksimal hasilnya, sebaliknya jika terlalu tebal tidak akan memberi efek yg memuaskan bahkan cenderung menjadi kotoran pada muka Anda.
  • Cara Pakai THAI Whitening Day Cream.

Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan sabun beras THAI. Kemudian mulai oleskan tipis-tipis THAI whitening day cream ini pada seluruh bagian wajah secara merata. Dapat digunakan sebagai foundation (alas bedak). Khusus untuk muslim, dapat digunakan lagi setelah selesai shalat dhuhur.

Juga , perlu diingat bahwa sesuai dengan jenis kulit Anda , maka akan dianjurkan untuk menggunakan krim atau yang lain . Oleh karena itu , yang terbaik adalah bahwa Anda berkonsultasi dengan dokter kulit Anda atau apoteker produk yang saya sarankan , tergantung pada apakah Anda menyajikan kering , sensitif , normal atau kombinasi , dll . , Menunjukkan juga area yang Anda ingin mencoba dan apa yang harus memiliki . Perhatikan bahwa penggunaan krim dikembangkan untuk memerangi , misalnya , eksim , bisa menjadi kontraproduktif dan mengiritasi kulit jika tidak memiliki kondisi ini . Hal ini sangat penting bahwa Anda menggunakan setiap produk di daerah dan fungsi untuk yang dikembangkan .

0 comments:

Post a Comment