Saturday, January 25, 2014

Tanda – Tanda Hubungan Yang Tidak Sehat

Sebuah hubungan yang sehat adalah cerita dongeng dalam masing-masing pasangan . Setelah semua , kita semua ingin cinta kita hidup akan penuh dengan sukacita dan kebahagiaan . Tapi selain dari beberapa beruntung , sebagian besar pasangan keluar dari jalan mereka sepanjang kebahagiaan perkawinan atau hubungan, dan akhirnya mengambil jalan yang salah yang tidak sehat .

Ini menyedihkan , karena sebagai fans, harus mencoba untuk membuat hubungan kerja . Anda mungkin berjuang untuk memahami dan berkomunikasi satu sama lain , tetapi tidak . Tapi kecuali Anda memahami apa yang sebenarnya penting cinta , usaha Anda mungkin tidak berguna dan acak , seperti mencoba untuk menemukan sesuatu dalam gelap .

Apa yang sedang dalam suatu hubungan , tidak sehat ?

Sebuah hubungan cinta dimulai selalu sehat . Ini dimulai dengan jatuh cinta , gairah dan malam yang menarik . Cinta terasa begitu sempurna , dan pasangan terasa seperti jodoh Anda sudah keinginan . Dan jika hal-hal mulai pergi salah dalam cinta , itu hanya masalah sederhana .

Kurangnya komunikasi dan pemahaman .

Ini benar-benar sederhana itu. Semua masalah dalam kehidupan cinta Anda dan semua masalah yang Anda alami dalam hidup Anda adalah efek dari ide tunggal , kurangnya komunikasi antara mereka yang terlibat . Tapi yang sederhana seperti ide ini mungkin terdengar komunikasi , juga merupakan hal yang paling sulit untuk dilakukan, terutama ketika ego bertabrakan atau ketika Anda menganggap bahwa kekasih Anda akan menilai Anda untuk pendapat Anda .

Ketika Anda benar-benar mengerti apa yang Anda rasakan di dalam, ketika Anda belajar untuk berkomunikasi bagaimana perasaan Anda dengan kekasih Anda , dan keduanya memainkan peran aktif dalam memahami dan saling mendukung , kehidupan cinta berkembang dan bertahan dalam ujian waktu tanpa usaha . Tapi jika Anda tidak bisa berkomunikasi dengan orang lain , itu hanya masalah waktu sebelum cinta yang sehat mulai merusak .

Tinggal di sebuah percintaan yang tidak sehat .

Jika Anda sudah hidup dalam hubungan yang tidak sehat , komunikasi dengan pasangan Anda jauh lebih sulit daripada tampaknya . Jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan salah, Anda bisa memperbaikinya ? Ini seperti mencoba untuk menemukan solusi untuk masalah yang Anda tidak tahu atau tidak mengerti .

Perbedaan antara hubungan yang sehat dan tidak sehat sangat mudah untuk melihat . Namun, dalam hubungan yang menyenangkan , kekasih Anda adalah pilar kekuatan dan dukungan Anda , dan merasa seperti Anda kehilangan sesuatu ketika Anda pergi .

Tapi jika Anda melewati hubungan yang tidak sehat , Anda akan merasa berenergi dan tanpa kebahagiaan setiap kali kau dekat dengan kekasih Anda . Bahkan , Anda merasa lebih bahagia ketika Anda jauh dari kekasih Anda , teman-teman atau naksir rahasia , dan Anda menyadari bahwa Anda memiliki hal-hal lebih bahagia untuk dibicarakan dengan orang lain dengan pasangan Anda sendiri .

10 Tanda-tanda penting dari sebuah hubungan yang tidak sehat .

Tidak pernah mudah untuk diingat ketika hubungan mulai tidak beres . Kadang-kadang bisa menjadi gulungan sederhana dari mata , atau saat ia merasa tersinggung atau merasakan rasa tidak aman . Dan kadang-kadang , mungkin lebih jelas dan jelas sebagai sebuah petualangan atau argumen .

Awal hubungan yang tidak sehat tidak mudah untuk menguraikan , namun hampir selalu dimulai dengan ini 10 tanda-tanda . Jika salah satu dari tanda-tanda hubungan yang tidak sehat muncul dalam percintaan Anda , Anda berada di tempat yang aman dan perlu melakukan sesuatu tentang hal itu . Jika Anda melakukannya, Anda akan menghemat tidak hanya hubungan Anda , tetapi juga membawa lebih banyak cinta dan kebahagiaan pasangan.

1 – Kurangnya kejujuran dan rahasia . Apakah Anda menutupi kebohongan dengan setengah kebenaran , bahkan jika itu sesuatu yang sepele seperti apa yang telah Anda lakukan sepanjang hari? Atau apakah Anda memiliki hubungan rahasia dengan seseorang dan Anda menghindari untuk membicarakan hal itu dengan kekasih Anda ? Apapun itu , membicarakan hal itu dan melihat berapa banyak mereka dapat berkembang bersama-sama .

2 – Las petualangan . Petualangan bisa datang dalam bentuk yang berbeda , baik secara seksual maupun emosional . Tapi yang penting adalah bahwa hal itu dapat mempengaruhi hubungan Anda dengan pasangan Anda . Ketika waktu Anda harus menghabiskan waktu dengan pasangan Anda cinta orang lain dibalik, jelas bahwa pasangan Anda akan merasa ditinggalkan dan terluka. Dan itu bisa membuat dia pergi dari Anda , bahkan jika Anda meyakinkan diri sendiri bahwa Anda tidak berselingkuh .

3 – Wishes dan harapan . Memiliki harapan yang rahasia pasangan Anda , sesuatu yang belum mengatakan ? Memiliki aspirasi dan ingin pasangan Anda dapat membantu Anda mencapai mereka ? Harapan cinta yang baik , tapi hanya jika mereka dikomunikasikan dan realistis .

4 – Kurangnya rasa hormat . Dalam hubungan bahagia , keduanya harus saling menghormati satu sama lain . Jika janji-janji yang dibuat untuk satu sama lain , Anda harus menjaga mereka , dan mencegah cacat badmouth pasangan Anda untuk merasa lebih baik tentang diri Anda .

5 – Seks adalah kekuatan pendorong . Apakah Anda dan pasangan bersama-sama hanya karena mereka terluka ? Apakah semangat mulia di antara lembaran -satunya alasan keduanya bersama-sama ? Jika seks adalah jawaban untuk segala sesuatu , baik untuk menghabiskan malam bersama-sama , atau bahkan untuk menunjukkan kasih sayang , itu tidak sehat . Hubungan membutuhkan dua hal untuk menjadi sukses , komunikasi dan daya tarik seksual . Dengan menghindari komunikasi , Anda hanya mengatur diri untuk kesengsaraan dan kesalahpahaman cinta .

6 – Los kecemburuan yang tidak sehat . Apakah Anda cemburu dari pasangan Anda ? Kadang-kadang mungkin ada beberapa hal yang Anda iri pasangan Anda seperti pekerjaan Anda membayar lebih baik atau memiliki jumlah yang lebih tinggi dari teman-teman . Envy tidak selalu buruk , tetapi jika ia menjadi cemburu dan diam-diam melacak cara untuk mengisolasi pasangan Anda teman-teman Anda atau meminta dia untuk mencari pekerjaan baru , itu adalah tanda bahwa kecemburuan Anda tidak cinta sehat .

7 – Kerawanan . Apakah kedekatan pasangan Anda dengan seorang teman yang menarik mengancam Anda ? Kegelisahan yang umum pada awal hubungan baru , karena kedua belah pihak masih belajar seperti apa hidup ini lain . Namun, asmara atau tidak sehat sedikit , ketidakamanan berlaku setiap saat , bahkan ketika hubungan terbang melewati tahap kegilaan .

8 – Yurisdiksi . Bila Anda merasa tak berdaya atau kecil dalam suatu hubungan , dan Anda merasa Anda tidak memiliki peran besar untuk bermain dalam hubungan , kehidupan cinta Anda bisa menjadi perebutan kekuasaan untuk membuktikan bahwa Anda bos . Dalam hubungan yang tidak sehat , diam-diam berharap bahwa pasangan Anda membuat kesalahan untuk merasa paling penting dan untuk mengambil kendali hubungan.

9 – Waktu tes . Salah satu tanda yang paling umum dari hubungan yang tidak sehat adalah test kit yang pasangan lakukan . Kadang-kadang Anda sengaja meminta pasangan Anda untuk melakukan sesuatu mengetahui bahwa lupa atau membuat kesalahan , hanya untuk mendapatkan pasangan Anda di saat-saat lemah dan berkata , ” Aku tahu kau akan lupa ” atau terkenal ” aku sudah bilang . “

10 – Kurangnya keintiman emosional . Tidak ada salahnya untuk memiliki banyak teman dekat atau memiliki cinta rahasia dalam hidup . Hal ini terjadi pada semua orang . Tetapi untuk berhasil dalam cinta , pasangan Anda harus menjadi teman terbaik Anda , dan bahwa Anda merasa nyaman ketika membahas sesuatu , apakah masalah uang , fantasi seksual atau permainan seksual , bahkan di tempat tidur . Keintiman emosional membutuhkan waktu untuk tumbuh , tetapi jika salah satu dari Anda berhenti membangun keintiman karena takut kecanggungan , selalu ada rahasia tersembunyi yang mencegah Anda lebih dekat dengan pasangan Anda .

Jadi sehat adalah hubungan Anda ? Apakah Anda melihat salah satu dari tanda-tanda hubungan yang tidak sehat pada keterlibatan Anda sendiri ? Hampir selalu , jika Anda mengabaikan salah satu dari 18 tanda-tanda hanya melakukan lebih berbahaya dari pada baik untuk kehidupan cinta Anda .

0 comments:

Post a Comment