Saturday, March 29, 2014

Latihan Yang Baik Untuk Mata Anda

Latihan tidak hanya membuat Anda jauh dari kelebihan berat badan atau obesitas, tetapi manfaat seluruh tubuh dan pikiran, tapi mengapa latihan yang baik untuk mata ?

Menurut sebuah studi oleh University of Wisconsin Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Masyarakat, praktek latihan tiga kali atau lebih dalam seminggu membantu menjaga baik kesehatan mata.

Berolahraga 30 menit sehari.!

Dalam penelitian ini, diterbitkan dalam jurnal Ophthalmology, rinci bahwa kebiasaan seperti merokok, minum dan aktivitas fisik secara langsung mempengaruhi kesehatan di masa depan, sehingga sangat penting untuk menghindari agar tetap sehat.

Salah satu cara untuk melakukan dan meningkatkan kualitas hidup kita adalah latihan untuk membantu Anda merawat mata Anda sebagai berikut:

1. Mengurangi hingga probabilitas 58% menjadi tunanetra.
2. Mengurangi risiko gangguan penglihatan.
3. Mencegah perkembangan penyakit seperti diabetes, yang berpihak pada pengembangan diabetic retinopathy yang menyebabkan kehilangan penglihatan.
4. The aktivitas fisik kontrol tekanan mata moderat, sehingga kemungkinan terkena glaukoma dikurangi.
5. Pada orang yang berolahraga tidak mungkin bahwa degenerasi makula ini.
6. The latihan meningkatkan aliran darah ke saraf optik dan retina.
7. Berolahraga di pagi hari mencegah retensi cairan, sehingga membantu untuk mengurangi kantong di bawah mata.

Anda dapat fokus pada latihan tertentu seperti yoga untuk mata , yang merupakan alternatif yang sangat baik untuk mencegah mata kering , disebabkan oleh penggunaan komputer yang berlebihan.

Menurut Centers for Disease Control di Amerika Serikat, disarankan bahwa orang-orang melakukan 150 menit aktivitas fisik per minggu, serta latihan untuk memperkuat otot dua kali seminggu.

0 comments:

Post a Comment