Saturday, March 29, 2014

5 Posisi Seksual Sesuai Dengan Jenis Penis

Dalam bidang kepuasan seksual tidak hanya ukuran penis, tetapi juga kemampuan atau kinerja, tetapi ada juga karakteristik laki-laki yang harus diperhitungkan dan yang tidak seperti yang dengan bentuk penis .

Ada berbagai bentuk penis dan memenuhi klasifikasi di mana masing-masing diberi nama tergantung pada membangkitkan fitur-fiturnya, tetapi juga menurut Gordon Gallup, seorang psikolog evolusioner di State University of New York, fitur saat ini adalah hasil dari merupakan kebutuhan evolusioner, tapi bahkan di antara manusia itu sendiri.

Oleh karena itu, ada posisi seksual tertentu yang mendukung kinerja yang lebih baik dan kenikmatan seksual:

1. Pensil Penis: Ini di ujung lebih tipis daripada yang lain. Jenis penis sangat cocok untuk berlatih seks anal, sejak diperkenalkannya ujung jauh lebih mudah, yang membantu penetrasi.

2. Penis melengkung: Ini adalah salah satu jenis penis lebih umum, tergantung pada kelengkungan, memiliki kemampuan untuk merangsang G spot, sehingga posisi yang paling direkomendasikan adalah misionaris dan doggy mendalam.

3. Penis Jamur: Dinamakan setelah glans jauh lebih luas daripada bagian penis. Di antara posisi menguntungkan adalah misionaris atau cetakan. Tidak seperti yang direkomendasikan dalam seks anal, bagaimanapun, adalah jenis penis yang banyak wanita seperti seks oral.

4. Penis pisang. Kelenjar dan basis adalah lebar yang sama, namun batang penis menjadi lebih tebal, sehingga bentuknya menyenangkan mereka selama penetrasi . Memungkinkan Anda untuk mengalami semua posisi tanpa masalah.

5. Penis cone: Ini berbentuk seperti piramida, lebar di dasar meruncing sampai ke glans. Hal ini sangat cocok untuk penetrasi karena membantu pelebaran progresif untuk posisi sedalam.

Ingat bahwa selalu ada kehidupan seks yang memuaskan tergantung pada ukuran atau bentuk penis , sangat penting untuk mengetahui bagaimana Anda dapat memperluas dan memperpanjang kesenangan melalui beberapa posisi , ditambah banyak cara lain untuk meningkatkan mitra eroticized.

0 comments:

Post a Comment