Wednesday, April 2, 2014

3 Minuman Hijau Untuk Membakar Lemak

Minuman hijau merupakan sumber yang kaya vitamin dan mineral yang membantu membakar lemak dan detoksifikasi tubuh serta menjadi cara mudah untuk memasukkan buah-buahan dan sayuran yang memerlukan mengkonsumsi diet untuk menurunkan berat badan dan mulai proses tonik .

Tiga minuman hijau yang sangat efektif untuk properti mereka untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan secara alami, menurut Biomanantial dan Viton portal:

Jus kiwi, bayam dan selada.

Untuk kadar tinggi dari klorofil , serat , vitamin C , antioksidan , adalah pilihan yang sangat baik diuretik yang memungkinkan Anda untuk menurunkan berat badan dan membakar lemak . Ini menyediakan banyak nutrisi dan manfaat untuk meningkatkan Anda pencernaan dan stres .

Kami merekomendasikan mengambil setidaknya 3 kali per minggu, di pagi hari dan mempersiapkan sebagai berikut: 1 kiwi, 5 daun bayam 3 daun selada dan 1 sendok makan madu.

Cuci, kupas dan disinfects bahan dalam blender dan memukul sampai baik digabungkan bersama dengan madu. Jika Anda mau, Anda bisa saring sebelum diminum.

Jus Nopal dengan seledri, nanas, jeruk dan madu.

Nopal, ketika dikombinasikan dengan buah-buahan dan sayuran ini, merupakan sumber nutrisi dan serat , sehingga ideal untuk menurunkan berat badan karena membantu menghilangkan lemak dan racun , adalah tonik dan diuretik , meningkatkan metabolisme dan mencegah munculnya selulitis .

Anda bahkan dapat mengkonsumsi puasa setiap hari, tergantung pada bagaimana sistem pencernaan Anda bereaksi, tetapi tidak lebih dari 7 hari, istirahat 15.

Untuk mempersiapkan media mempekerjakan media nopal, 1 iris nanas, 2 batang seledri, jus dari 2 jeruk dan 1 sendok makan madu. Campur semuanya sangat baik dalam blender sampai slobber nopal dan siap untuk dipotong.

Jus hijau.

Ini sangat ideal untuk membakar kalori dan lemak sisa hari jika Anda bawa di pagi hari, yang dapat Anda lakukan selama 10 hari, untuk beristirahat dua kali. Jus ini kaya akan vitamin C, B6 , serat , asam folat , omega-3 , fitonutrien dan antioksidan.

Cuci, disinfeksi dan tempat dalam jus blender dari 1 lemon, setengah cangkir peterseli, 1 batang seledri, daun bayam 5, 1 potongan kecil jahe, setengah mentimun dan 1 apel berintikan tapi mengelupas. Aduk rata dan siap.

Ingat itu selalu penting untuk mencoba menggunakan produk-produk organik dan memiliki kebersihan yang layak sebelum makan. Dan sebelum mengkonsumsi berkonsultasi dengan dokter Anda.

0 comments:

Post a Comment