Friday, March 28, 2014

12 Resep Dan Obat-Obatan Untuk Kecantikan Dapat Di Temukan Di Dapur Anda

Ada puluhan resep dan obat-obatan alami kecantikan, dari scrub wajah , resep mandi , perawatan , perawatan kulit , antara lain yang sudah ada di lemari dapur Anda dan lemari es . Bahan-bahan sederhana dan tips kecantikanbuatan sendiri dapat membantu Anda menghemat biaya , mengurangi ekspos terhadap bahan kimia yang berbahaya , dan memiliki kulit yang sehat dan bahkan meningkatkan suasana hati Anda .

1 . Bukan rahasia lagi bahwa minyak alami lebih mudah diserap ke dalam kulit dan rambut , menyisakan sedikit berminyak residu pori-pori penyumbatan . Gunakan minyak zaitun atau minyak kelapa sebagai pelembab untuk cahaya sehat untuk rambut atau kulit halus .

2 . Mencari sampo buatan sendiri clarifier baking soda menghilangkan kotoran dan puing-puing tanpa stripping minyak esensial , dan sangat ideal untuk keriting atau keriting rambut . Facial scrub dan baking soda juga pekerjaan besar , dan juga ini bahan serbaguna super bisa digunakan bersama dengan pasta gigi sebagai pemutih untuk senyum cerah .

3 . Adas dan biji ketumbar adalah antiseptik yang sangat efektif untuk nafas segar , dan mengunyah hanya beberapa daun ini memberikan hasil yang lebih tahan lama dan lebih baik bagi mulut dan gusi gigi .

4 . Campur beberapa yoghurt dengan makan jagung atau bubur jagung, dan gosokkan pasta pada tangan, kaki dan tubuh untuk terkelupas kulit mati dan menjaga kulit tetap halus . Partikel berpasir perawatan ini menghilangkan sel kulit mati , meninggalkannya halus sedangkan protein , lemak , dan kelembaban AC yogurt dan melembabkan kulit .

5. Menyegarkan kulit kepala anda dengan scrub gula cokelat lembut. Gunakan campuran di pijat rambut keseluruhan dalam lingkaran kecil , kemudian bilas dengan baik . Scrub ini mendorong pertumbuhan rambut dan juga lembut scrub wajah cukup.

6. Dapur penuh bahan untuk masker buatan sendiri. Untuk kulit kering , atau bagi perempuan yang tinggal di dingin atau kering, alpukat dan pisang memberikan nutrisi , tidak ada memompa minyak atau menyumbat pori-pori . Para jenis kulit berminyak dapat menggunakan berbagai tonik dan zat , tetapi hampir semua orang bisa mendapatkan keuntungan dari masker buatan sendiri susu bubuk atau madu .

7. Mayones melakukan tugas ganda sebagai kondisioner mendalam dan bagus untuk semua jenis rambut, dan juga hal yang paling dekat ke wajah alami scrub : menghapus asam kulit mati , sedangkan protein telur dan lemak susu dipulihkan kesehatan.

8. Telur dan madu bekerja besar sebagai masker buatan sendiri yang sederhana dan efektif kondisioner rambut . Sebuah terlibat madu dan air panas dapat membuat rambut Anda berkilau, dan protein telur sangat baik untuk rambut lurus mengeras.

9 . Demikian pula, jus lemon adalah unsur penting dalam banyak resep untuk rambut , termasuk rambut bilas untuk semua jenis rambut dan zat sempurna untuk kulit berminyak .

10 . Cuka sari apel dapat pemutih rambut dan kulit bersih dengan sentuhan , tanpa melepas minyak alami sama sekali.

11 . Kita semua tahu bahwa mentimun terkenal karena kemampuan mereka untuk mengurangi bengkak di bawah mata dan lingkaran hitam . Tapi apakah Anda tahu bahwa kentang memiliki sifat yang mirip ? Tepung kentang menarik keluar kotoran , sedangkan mentimun adalah kesegaran yang melakukan trik .

12 . Herbal seperti rosemary , digunakan untuk mempromosikan sebuah mantel mengkilap dan sehat serta teh yang memiliki properti yang sama , semua teh alami seperti chamomile dapat mencerahkan warna rambut dan kecerahan menyebar , selain bilasan besar dan perawatan aromaterapi untuk mandi , kecantikan, atau rumah .

0 comments:

Post a Comment