Friday, January 24, 2014

Tips Yang Harus Dilakukan Dan Tidak Dilakukan Pada Pacar

Pacar Anda mencintai Anda dan ingin Anda ? Gunakan ini 10 tips yang harus dilakukan dan tidak dilakukan , dan untuk belajar bagaimana membuat pacar Anda mencintai Anda dan ingin lebih dari sebelumnya !

 
Pikirkan pacar Anda mungkin mencintaimu lebih , atau mungkin cara yang lebih baik ?
Sebagian besar waktu , anak-anak hanya belajar menerima pacar Anda untuk siapa mereka , meskipun pacar-pacar mereka tidak apa-apa seperti pria impian Anda . Seiring waktu , gadis-gadis ini membahayakan keinginan mereka sendiri dan menunggu pacarnya untuk menunjukkan kepada mereka sikap romantis terkecil untuk merasa lebih baik dalam hubungan.
Bagaimana Anda membuat pacar Anda ingin Anda dan Anda ingin lebih ?
Setiap orang memiliki potensi untuk menjadi pacar yang sempurna , segera setelah saya belajar untuk mengikuti aturan-aturan tertentu . Itu semua dimulai dengan ini 10 tips tentang cara untuk membuat pacar Anda ingin lebih . Sepanjang waktu kita mengambil untuk diberikan hubungan , bahkan jika kita tidak punya niat dari awal . Tapi bisa Anda benar-benar menyalahkan diri sendiri atau pasangan Anda jika ada dari Anda ingat ini?
Jika apa yang Anda inginkan adalah untuk memiliki hubungan bahagia dan pacar yang menghargai Anda , jangan menyerah pada semua kebutuhan dan keinginan dari hubungan hanya untuk pacar Anda bahagia . Dia akan mulai menerima diri Anda apa adanya , daripada menunjukkan kepada Anda bagaimana komprehensif, bermanfaat dan menyenangkan orang yang Anda benar-benar . Mengorbankan kebahagiaan Anda bagi seseorang adalah pertanda baik , tetapi hanya jika itu bersama. Ada garis tipis antara pengorbanan dan penderitaan dalam suatu hubungan .
Memahami tips-tips tentang cara untuk membuat pacar Anda mencintai Anda lagi, dan Anda akan melihat perbedaan besar dalam waktu singkat .
1 - Terlihat baik dalam pelukannya . Kami akan berbicara untuk menyenangkan pria Anda dengan penampilan pertama . Orang-orang yang dangkal, dan penampilan fisik pacarnya memainkan peran yang sangat penting dalam ego dan keinginannya untuk bersama Anda . Hal ini seksi dan pastikan mata Anda pada Anda ketika Anda berada dalam pelukannya . Jika teman-teman Anda pikir Anda barang panas , akan mencintai Anda dan ingin lebih dari sebelumnya , dan tidak ingin membiarkan pergi.
2 - Menghormati sendiri . Pacar Anda tidak lebih baik dari Anda . Jatuh cinta adalah pengalaman umum . Sepuluh ego dan kepercayaan diri . Jika Anda benar-benar menghormati diri sendiri , pacar Anda akan menghormati dan mengagumi juga.
3 - Luangkan waktu dengan teman-teman . Membuat rencana Anda sendiri dari waktu ke waktu . Pergilah dengan teman-teman Anda dan merasa baik contigoo yang sama , baik memiliki percakapan yang baik atau menarik perhatian pria tampan lain . Percaya pada diri sendiri dan ingat bahwa Anda masih panas . Dan terbaik dari semua , ia akan kehilangan sebagian besar saat Anda tidak selalu tersedia .
 4 - Membuat hidup Anda sendiri . Pacar Anda hanya bagian dari kehidupan Anda , bukan keseluruhan itu . Jika Anda dengan dia atau Anda selalu tersedia sepanjang waktu , Anda hanya mengambil untuk diberikan . 

5 - . Adalah Warmblood kuda liar . Cobalah hal-hal baru di tempat tidur . Cobalah hal-hal baru dan tidak membiarkan tidur membosankan . Nikmati momen intim ini dan merasa bangga akan hal itu .
6 - . Apakah gadis yang cerdas . Sadar akan dunia di sekitar Anda , baik dalam berita atau urusan saat ini . Pria selalu berpikir mereka lebih cerdas dan sadar . Membuktikan bahwa mereka salah , itu akan membawa Anda lebih serius .
7 - . Dimainkan sulit ketika Anda mengambil mudah. Jangan biarkan pacar Anda untuk diberikan . Jika Anda pernah merasa bahwa Anda mengambil ringan , diberlakukan . Anda akan menakutinya , benar, tetapi juga membuat Anda menyadari bahwa Anda tidak seseorang yang taken for granted .
8 - . PDA Layar . Orang-orang menyukainya ketika gadis mereka menunjukkan rasa terima kasihnya di depan umum . Hal ini membuat mereka merasa diinginkan dan beruntung . Peluklah dia atau meletakkan tangan Anda pada pipi Anda ketika Anda sedang bagus. Dia akan merasa jauh lebih baik dan akan senang untuk memiliki pacar seperti Anda .
9 - . Menjauh jika Anda tidak memiliki rasa hormat . Tinggal jauh atau menghindari panggilan Anda ketika Anda kekurangan rasa hormat . Dia akan terlalu takut untuk mengambil ringan . Kau tidak membuat ulah , dengan melakukan hal ini , Anda membiarkan dia tahu bahwa Anda memiliki rasa hormat untuk diri sendiri .
10 - . Ikuti impian Anda . Bergairah tentang kehidupan dan ambisi Anda sendiri . Pacarmu tidak akan menghormati Anda atau ingin jika semua yang Anda lakukan adalah duduk dengan mata terbuka dan melihatnya ketika ia berbicara tentang ambisi dan mimpi-mimpinya , dan Anda tidak perlu berbagi kembali .
Sekarang Anda tahu ini 10 tips, Anda hanya perlu menempatkan mereka dalam praktek dan melihat bagaimana Anda lakukan . Ingatlah untuk selalu memiliki rasa hormat untuk diri sendiri . Setelah semua , Anda adalah orang yang indah!

0 comments:

Post a Comment