Friday, January 24, 2014

Tanda-Tanda Yang Akan Membuat Anda Mengetahui Apakah Seorang Pria Tertarik Pada Anda

Jika ketegangan yang intens dari pertanyaan " Apakah dia mencintaiku ? " Bother Anda sepanjang waktu , menggunakan ini 10 tanda-tanda bahasa tubuh untuk melihat apakah dia benar-benar menyukai Anda .
Hampir selalu , sangat mudah untuk mengetahui apakah seorang pria menyukai Anda . Jika seorang teman atau seseorang dengan siapa Anda berbicara , semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk melihat bagaimana Anda melakukan sendiri ketika sekitar . Di sisi lain , jika Anda ingin tahu apakah seorang pria tertarik pada Anda , tetapi adalah orang yang pemalu , hanya memberikan kesempatan yang tepat untuk mengekspresikan pendapat mereka .
Tapi apa yang harus dilakukan ketika anak laki-laki yang dimaksud adalah seseorang yang belum tahu ? Bagaimana jika Anda memiliki perasaan untuk anak laki-laki lucu yang menyukai Anda , tetapi Anda tidak yakin apakah dia benar-benar menyukai Anda ?

Anda benar-benar menyukai saya?
Membaca pikiran manusia dengan mudah ketika Anda berkomunikasi . Tapi ketika ia adalah seorang pria pemalu atau pria yang belum diperkenalkan di babak teman, itu menjadi sedikit lebih sulit .
Jika seorang pria tertarik pada Anda , tapi bukan teman Anda , Anda hanya dapat mempercayai insting Anda untuk menilai niatnya dan mencari tahu apakah dia benar-benar menyukai Anda . Tetapi jika anda belajar untuk menjaga mata Anda terbuka ketika dia sekitar , yang harus Anda lakukan adalah menonton bahasa tubuh Anda untuk mengetahui apakah Anda memiliki dalam pikiran untuk menjadi lebih dari sekadar teman .
Decoding pikiran seorang pria mengamati bahasa tubuhnya.
Membaca bahasa tubuh dapat mengungkapkan jika seorang pria benar-benar menyukai Anda , atau jika itu hanya karena Anda bosan dan ingin bersenang-senang sedikit untuk melewatkan waktu . Lain kali Anda bertemu dengannya , ingatlah untuk duduk di dekat dia atau berjalan bersama , memperhatikan perilaku mereka . Dalam semua kemungkinan, Anda memiliki jawaban Anda segera .
1 - . Seketika berubah. Jika seorang pria menyukai Anda atau yang Anda tertarik terkesan , perilaku mereka akan berubah hampir seketika ketika ia melihat bahwa Anda sedang dekat . Jika Anda tertawa , tiba-tiba ia tutup mulut . Atau jika Anda sedang duduk diam-diam , akan ingin untuk berbicara dan menjadi pusat perhatian di antara teman-teman Anda .
. 2 - Dia merasa apa yang Anda rasakan . Ketika seorang pria menyukai Anda , dia akan selalu melihat dari jauh , terutama ketika Anda dengan teman-teman Anda sendiri dan menyadari orang lain yang dekat dengan Anda . Jika Anda menertawakan lelucon , berbalik dengan cepat dan menarik perhatian Anda segera . Tentunya Anda akan menemukan senyum mirandote besar terpampang di wajahnya karena dia mungkin tertawa dengan Anda dalam pikiran .
. 3 - kontak visual final. Jika Anda bertanya-tanya apakah dia menyukai Anda , ingatlah tanda ini . Apakah Anda memiliki kontak mata dengan Anda sebelum Anda meninggalkan ruangan , tidak peduli seberapa sibuk Anda atau siapa Anda ? Mereka adalah peluang yang sangat besar yang ingin memiliki kontak visual terakhir dengan Anda , dan akan diam-diam berharap bahwa Anda juga melihat itu dan memiliki kontak mata utama bersama-sama , jika hanya untuk satu detik.
. 4 - Ini terlihat juga. Dia menuruti dalam kejenakaan atau melakukan sesuatu yang lucu ketika Anda bersamanya dan Anda selalu melihat pertama untuk melihat reaksi Anda . Tidak masalah jika ia bermain game , menarik kaki teman , atau hanya nongkrong di kantin . Jika dia melakukan sesuatu yang mencolok , itu akan mencari tanda untuk mengetahui bahwa Anda telah melihat pada saat Anda kemuliaan .
. 5 - Dia berjalan ke Anda . Ketika seorang pria menyukai Anda , dia akan ingin berada di sekitar Anda , bahkan jika Anda bertukar kata-kata . Apakah Anda mendapatkan sebelah Anda dalam lift ? Apakah Anda berjalan-jalan di sini , bahkan jika ada banyak ruang di sekitar ? Sangat mungkin bahwa Anda sedang sekarat di dalam dan menunggu Anda di suatu hari nanti tangannya .
. 6 - Terlihat panjang . Apakah Anda menemukan orang ini melihat Anda terus-menerus ? Atau mencari pergi secepat Anda putar kepala ke arah Anda? Tanda-tanda ini adalah hadiah besar yang menunjukkan bahwa seorang pria tertarik pada Anda .
. 7 - Dia marah . Jika Anda ingin tahu apakah seorang pria menyukai Anda , dia mencoba menggoda dengan pria lain ketika dia sekitar . Jika dia benar-benar menyukai Anda , melihat Anda repot-repot berbicara manis dengan pria lain . Dan kadang-kadang Anda bahkan dapat pergi untuk tidak melihat Anda berbicara dengan pria itu .
. 8 - Terlihat kontras . Apakah Anda cenderung melihat Anda banyak dan selama beberapa detik ketika Anda pergi ? Di sisi lain , cenderung pemalu dan benar-benar menghindari pertukaran melirik ketika Anda di sekitar ? Dia mungkin terlalu malu untuk membuat langkah berani , meskipun Anda suka.
9 - . Mencintai kejutan . Apakah wajah anak itu menyala langsung dengan senyum lebar ketika dia melihat Anda datang dari apa-apa ? Jika seorang pria menyukai Anda dan tiba-tiba Anda lihat ketika Anda tidak mengharapkannya mereka , tanpa sadar tersenyum lebar. Yang perlu Anda lakukan adalah mengamati ekspresi Anda dan Anda akan melihat langsung .
10 - . Ditanyakan oleh Anda . Ketika seorang pria menyukai seorang gadis, ia tidak bisa berhenti berusaha untuk mengetahui lebih lanjut tentang gadis itu . Apakah ada di antara teman-teman Anda memberitahu Anda bahwa orang ini telah meminta Anda atau mencoba untuk mempelajari lebih lanjut tentang Anda ? Jika demikian , itu berarti Anda telah memukul sasaran. Pria ini pasti telah dipukul oleh Anda , dan ingin bertemu di lebih dari teman-teman saja.
Jika Anda memahami ini 10 tanda-tanda apakah orang seperti Anda tidak perlu menunggu orang untuk meminta Anda keluar pertama selalu . Kadang-kadang , yang harus Anda lakukan adalah menonton bahasa tubuh Anda dan membaca tanda-tanda ketika sekitar .

0 comments:

Post a Comment