Friday, January 24, 2014

Tips Untuk Bertemu Dengan Seorang Teman ?

Ingin tahu bagaimana untuk meminta seorang teman untuk kencan? Berikut adalah semua tips yang perlu Anda ketahui untuk merangsang teman Anda dan mengajukan pertanyaan yang tepat pada waktu yang tepat dan dengan cara yang benar .
Bagaimana untuk bertemu dengan seorang teman ?
Mencari tahu persis bagaimana untuk meminta seorang teman untuk kencan bisa menjadi rumit dan membingungkan . Setelah semua , respon teman Anda dapat diprediksi dan dapat mengubah hubungan selamanya dipertahankan . Jadi bagaimana Anda meminta seorang teman ada kencan ? Anda mungkin telah naksir seorang teman dari masa lalu , tetapi jika Anda benar-benar tidak tahu bagaimana mengatakan , jangan katakan . Sebaliknya , melihat teman Anda berada di sisi cinta dengan cara yang benar , dan sebelum kau tahu itu , teman Anda mungkin hanya jatuh cinta dengan Anda!
Bagaimana meminta seorang teman keluar ?
Hampir empat dari lima kasus , ketika Anda meminta seorang teman untuk pergi keluar ( kencan ) , berakhir penolakan . Bukan karena Anda tidak menarik atau lucu , tapi itu tidak ada alasan untuk teman Anda terlihat seperti cara yang berbeda seperti yang ia lakukan .
Dan ketika hal ini terjadi , itu bisa sangat menyakitkan dan memalukan , dan pada saat yang sama , hubungan dengan teman Anda tidak pernah bisa sama . Tidak sama meminta seseorang pada tanggal dan kemudian menjadi teman . Dalam hal ini , Anda meminta teman untuk pergi bersama-sama , dan itu membuat perbedaan besar sudah .
Jadi benar-benar , Anda telah membuat kesalahpahaman besar dalam skenario ini seluruh . Jangan biarkan teman Anda tahu bahwa Anda dimaksudkan untuk menjadi lebih banyak orang dalam pikiran Anda . Jika Anda telah membuat jelas , mungkin teman Anda akan mampu untuk memberikan pemikiran yang tulus tentang hal itu .
Jadi apa yang terjadi ?
Dan Anda , hilang di tunggu , kejutan , frustrasi dan kesedihan bersembunyi di kepala Anda . Ini tidak masuk akal , kan? Keduanya selalu berbagi momen terbesar bersama-sama dan mencintai waktu kita telah berbagi bersama-sama ... Dan sekarang Anda bertanya-tanya mengapa aku tidak ingin setelah semua yang kita lalui ?
Kau tahu apa yang saya ingat ?
Anda membuat saya ingat salah satu dari seratus pasukan payung yang melompat dari pesawat terbang , dan Anda adalah satu-satunya yang belum pernah melakukan hal ini sebelumnya . Apakah Anda tidak menganggap itu sebagai omong kosong ? Untuk melakukannya . Nah , pertimbangkan ini juga, Anda lupa tali parasut Anda ! Freaky , bukan? Nah , proposal tiba-tiba dan tak terduga cinta terasa mengejutkan .
Ada cara yang lebih baik untuk membiarkan teman Anda tahu bagaimana perasaan Anda tentang dia . Cara yang pasti jauh lebih aman dan lebih kecil kemungkinannya untuk menerima penolakan , dan sesuatu yang tidak akan meninggalkan Anda dengan hati yang patah di akhir.
Jangan pernah menggunakan taktik yang paling umum yang membuat Anda mabuk dan baik berbisik setiap saat betapa Anda mencintainya , apalagi untuk berapa lama Anda mencintai dan bagaimana Anda ingin menikah dan memiliki anak bersama-sama . Kemungkinan besar teman Anda lari berteriak .
Menciptakan lingkungan yang sempurna untuk cinta .
Jika Anda ingin teman Anda tahu apa yang ada di pikiran Anda, Anda tahu, tapi melakukannya dengan cara yang sangat halus . Untuk mulai dengan , menggoda sedikit dan melihat apakah beberapa jenis gerakan yang terjadi pada Anda . Sulit untuk menilai hal-hal ini karena kita semua tahu bahwa menggoda antara teman-teman bisa lucu kadang-kadang .
Pencarian sinyal ini untuk melihat apakah ia benar-benar menempatkan Anda menggoda . Pet awal bahwa tidak ada tanda yang pasti untuk mengetahui apakah teman Anda terlibat dengan Anda , kecuali Anda mengambil dan membawa Anda ke sudut dan mulai membakar dan berciuman , tapi biarkan dia tahu perasaan Anda untuk dia dan mudah-mudahan Anda akan membalas .
Jangan bertindak seperti anjing lap ketika teman Anda ada di sekitar Anda , dan Anda tidak membuang di kakinya . Bersenang-senang saat keduanya bersama-sama dan pastikan perasaan Anda akan memberikan ruang Anda . Biarkan teman Anda lewatkan Anda dari waktu ke waktu , biarkan dia tahu bahwa menjadi dengan Anda adalah menyenangkan dan itu sesuatu yang Anda nikmati . Ini mungkin adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa teman Anda jatuh cinta dengan Anda .
Setelah Anda pikir itu adalah waktu yang tepat , dan Anda merasa bahwa teman Anda memiliki cukup petunjuk , berani , adalah waktu yang tepat dan di saat-saat tenang , menjadi waktu yang tepat untuk bertanya apakah dia ingin memiliki kencan dengan Anda kadang-kadang kali. Ya , karena lebih - dari-just - teman . Biarkan teman Anda tahu bahwa tidak ada tekanan , dan jika tidak , itu baik-baik saja dan akan senang untuk tetap berteman baik . Anda harus siap untuk membalas, tetapi juga berharap untuk yang terbaik , yang tercinta , "Ya " .
Jika tidak bekerja ...
Dan apakah Anda melakukan yang terbaik , dan memiliki pos dan tidak ada lagi yang dapat Anda lakukan . Tapi, hei , hidup terus . Anda mungkin telah membangun sesuatu di kepalanya , tapi itu bukan salahmu bahwa teman Anda tidak melihat hal-hal dengan cara yang Anda ingin yang Anda lihat . Tetap berhubungan , tapi tidak sepanjang waktu seperti Anda memiliki tidak ada orang lain atau tidak baik untuk dilakukan . Dan berhenti merengek tentang cinta yang besar yang belum pernah ada .
Ini adalah lebih banyak pengalaman . Pastikan hidup Anda tidak berputar di sekitar teman ini lebih sulit daripada kelihatannya. Ini hanya akan membuat hal yang lebih sulit bagi Anda serta untuk teman Anda . Bersenang-senang dengan orang lain dan mencoba untuk menemukan seseorang yang Anda menyukainya sebanyak yang Anda .
Jika teman Anda menerima , menikmatinya , jika tidak , terlalu . Ketika satu pintu tertutup lain terbuka . Saya berharap yang terbaik keberuntungan .
Jadi sekarang Anda tahu bagaimana meminta seorang teman untuk pergi keluar , memiliki tips dalam pikiran dan selalu ingat untuk bermain aman . Kirim beberapa tanda-tanda dan mencoba untuk mencari tahu apa yang teman Anda berpikir tentang Anda sebelum mereka mengajukan pertanyaan .

0 comments:

Post a Comment