Sunday, January 19, 2014

Tips Dan Cara Untuk Flek Hitam dan Jerawat Di Wajah Anda

Jika Anda ingin tahu Cara Hapus komedo dan jerawat secara alami , maka Anda tidak dapat melewatkan artikel ini karena dalam artikel ini saya akan memberikan beberapa tips yang berguna tentang cara untuk menghilangkan jerawat dari wajah Anda .

Dalam artikel ini Anda akan menemukan cara untuk menghilangkan komedo , whiteheads dan jerawat dengan beberapa metode untuk mencapai hal ini berhasil dan Anda juga akan tahu dalam artikel ini .

Nah , hal pertama yang harus Anda ketahui adalah apa yang menyebabkan jerawat , alasan paling umum yang menyebabkan jerawat adalah penyumbatan pori-pori oleh sel-sel kulit mati , obstruksi ini disebabkan minyak tubuh alami yang tidak dapat melarikan diri dan akhirnya terakumulasi di bawah kulit dan menjadi mengeras dan akhirnya menjadi jerawat .

Sekarang , jerawat , lihat terpisah sehingga Anda dapat menghilangkan komedo , whiteheads dan jerawat , tapi ini hanya tips, Anda mungkin tidak bekerja untuk Anda , saya mendorong Anda untuk menemukan lebih banyak tips yang bekerja untuk Anda .

Cara untuk menghilangkan komedo dan jerawat ?

Komedo biasanya hanya terjadi pada kulit berminyak dan terjadi karena pori-pori tersumbat . Oleh karena itu, cara alami untuk menghilangkan komedo adalah dengan menghilangkan apa yang menyumbat pori-pori . Untuk mencapai ini, Anda dapat dengan lembut yang meledak mereka . Ini adalah cara paling aman untuk melakukan hal ini :

1 . Masukan pertama uap wajah Anda untuk membuka pori-pori Anda , ini akan memudahkan dalam proses eliminasi .

2 . dan tepuk wajah Anda kering dengan handuk lembut .

3 Cuci tangan dengan sabun , dan tidak menyentuh kulit Anda dengan tangan kotor .

4 . Tekanan yang sangat lembut diterapkan pada kedua sisi bintik hitam dengan mendorong ke bawah dan kemudian di sekitar noda tersebut . Jadi , akan mengekstrak komedo . Hanya mencoba ini tidak lebih dari dua kali , jika gaya ini hanya akan membuat kondisi lebih buruk .

Cara untuk menghilangkan komedo dan jerawat ?

Sekarang, saya ‘ semua memberikan beberapa tips untuk menyingkirkan komedo secara alami .

1 . Anda dapat mencoba untuk menghapus diri sendiri reventándolas jerawat , dan bentuknya mirip dengan menghilangkan komedo yang saya tulis di atas . Dan ingat untuk bersikap sopan adalah kunci untuk menghilangkan jerawat .

2 . Cara lain untuk menyingkirkan jerawat adalah dengan mencuci wajah Anda 3 kali sehari dengan spesialis untuk kulit yang berjerawat biasanya sabun untuk kulit sensitif akan cukup baik .

3 . Terapkan krim atau salep yang mengandung benzil peroksida , saya pikir setiap lotion atau pengobatan jerawat saya memiliki ini sebagai bahan-bahan mereka .

Mereka adalah tiga tips untuk menyingkirkan komedo , sekarang mari kita beralih ke yang berikutnya .

Cara untuk menghilangkan komedo dan jerawat ?

Sekarang , bagian terakhir tentang cara untuk menghilangkan komedo dan whiteheads . Whiteheads biasanya hanya terjadi pada orang dengan kulit berminyak dan whiteheads adalah akumulasi dari minyak tubuh yang mengeras .

Berikut adalah beberapa tips untuk menyingkirkan mereka :

1 . Hal ini cukup ekstrim karena melibatkan penggunaan jarum ( coba ini risiko Anda sendiri ) . Pertama mengambil jarum bersih dan disterilkan dengan merendam dalam alkohol . Kemudian mencuci tangan dengan sabun dan kemudian klik jerawat Anda dengan jarum dan meremas dengan sangat lembut untuk membawa keluar titik putih . Ingatlah untuk mencuci tangan Anda sesudahnya.

2 . Makan dosis kecil vitamin A untuk mengurangi produksi minyak dalam tubuh , makan sayur dan detoksifikasi diri dengan minum banyak air benar-benar dapat membantu , tapi ini akan memakan waktu .

3 . Seperti menghapus komedo , gunakan produk yang mengandung benzil peroksida juga dapat melakukan pekerjaan yang baik .

Seperti menggambarkan Hapus Flek Hitam dan Jerawat , hanya dalam satu minggu dan permanen dengan program berikut .

Terkait konten : bagaimana untuk menghilangkan komedo dan jerawat , cara menghilangkan jerawat di wajah , cara menghilangkan jerawat wajah .

0 comments:

Post a Comment