Wednesday, April 2, 2014

7 Tips Kecantikan Dengan Alami

Melalui dekade telah muncul dan telah disempurnakan berbagai ritual kecantikan , yang bertujuan untuk meningkatkan penampilan dan meningkatkan harga diri perempuan di seluruh dunia.

Sejak jaman Cleopatra solusi alami seperti susu, digunakan untuk melembabkan atau mutiara kerang untuk menghapus. Hari ini, beberapa komponen ini digunakan dalam pembuatan produk kosmetik yang dijual di pasaran untuk mengobati berbagai masalah fisik seperti rambut rontok, kekeringan pada kulit , noda wajah, membakar banyak, antara lainnya.

Untuk itu, di sini adalah tujuh tips untuk menghilangkan keindahan yang tidak diinginkan tubuh:

Kunyit: Ini adalah ramuan dengan sifat anti-inflamasi dan digunakan sebagai antiseptik. Di India, itu adalah tradisi terkelupas tubuh dari pasangan masa depan dengan topeng tanaman ini dengan tepung kacang.

Pepaya krim atau salep: Membantu meringankan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh luka bakar solar, ruam dan gigitan serangga, juga merupakan pelembab yang baik untuk kulit dan bibir kering.

Shea Butter: memiliki sifat pelembab, melindungi kulit terhadap radikal bebas dan mencegah keriput. Dianjurkan untuk hamil memboros jenis cream untuk mencegah stretch mark .

Argan oil: Dikenal di Afrika sebagai keajaiban alam. Hal ini kaya vitamin E dan asam lemak lainnya, memiliki sifat anti-penuaan dan sangat baik untuk memerangi jerawat dan keriput.

Monoi Oil: Ini adalah infus gardenia dan minyak kelapa. Hal ini digunakan oleh wanita Tahiti untuk melindungi rambut dan kulit . Selain itu, emolien dan parfum alami.

Minyak biji camellia: Ini adalah antioksidan yang memberi nutrisi dan melembabkan kulit , sangat ideal untuk luka bakar , stretch mark dan memperkuat kuku. Hal ini kaya vitamin E dan asam oleat.

Alpukat: Dengan kandungan lemak sualto dan vitamin E, memelihara kulit dan rambut. Tekstur sedikit kasar dari bagian dalam kulit alpukat pengelupasan.

0 comments:

Post a Comment