Wednesday, April 2, 2014

7 Hal Menghasilkan Kulit Kering

Musim dingin dan panas dengan kelembaban rendah adalah penyebab utama kulit kering, kulit kering atau xerosis, tetapi faktor-faktor lain yang dapat menyebabkan itu.

The xerosis atau kulit kering dapat menyebabkan munculnya garis-garis halus dan kerutan untuk meninggalkan sel-sel kulit kering dan keriput sehat. Sementara sebagian besar kasus tidak serius dan pengobatan yang tepat dikoreksi, Anda harus memberikan perhatian khusus terhadap penyebab mereka untuk mencegahnya.
Penyebab umum.

1. Kebiasaan. Menurut spesialis dari Yayasan Meksiko untuk Dermatology, kadang-kadang kulit kering disebabkan atau jengkel oleh kebiasaan membersihkan berlebihan atau penggunaan yang tidak tepat dari obat-obatan.

2. Mandi secara berlebihan, terutama air panas, dapat memecahkan hambatan lipid, yang menghilangkan kelembaban dari kulit dan menghasilkan berlebihan kekeringan mengungkapkan spesialis Mayo Clinic.

3. Berenang untuk waktu yang lama juga dapat menjadi penyebab kulit kering , karena tinggi dan berkepanjangan paparan bahan kimia di kolam renang, klorin, yang merusak dan mengurangi kelembaban kulit.

4. Sinar UV. Matahari mengeringkan kulit. Namun, kerusakan dari ultraviolet (UV) menembus luar lapisan atas kulit (epidermis) . Kerusakan paling signifikan terjadi jauh di dalam dermis, di mana serat kolagen dan elastin memecah lebih cepat dari yang seharusnya, yang menyebabkan kerutan dan kulit kendur.

5. Sabun dan deterjen. Banyak sabun populer menghilangkan lipid dan deterjen air kulit . Deodoran dan sabun antibakteri biasanya yang paling merusak, karena banyak shampo yang kering kulit kepala.

6. Hypothyroidism. Ini adalah suatu kondisi yang terjadi ketika tiroid memproduksi hormon secara bertahap mengurangi aktivitas kelenjar keringat dan sebaceous, mengakibatkan kulit kering dan kasar.

Hal ini diyakini bahwa perempuan lebih rentan dibandingkan pria untuk kulit kering, tetapi terjadi dalam kedua kasus. Juga orang-orang dengan kulit putih, tetapi brunette memiliki sebagian besar gambar, yang ditekankan sesuai dengan usia yang lebih tua.

0 comments:

Post a Comment