Sunday, February 2, 2014

Tips Dan Cara Menurunkan Berat Badan Dan Mendapatkan Perut Yang Idal Dalam Langkah Cepat Dan Mudah

Apakah Anda selalu bermimpi memiliki perut rata ? Berikut ini solusinya . Aku akan meninggalkan Anda 10 tips tentang diet dan latihan yang akan membantu Anda menghilangkan lemak perut yang tidak diinginkan dan mendapatkan perut rata Anda telah lama diinginkan .
Cara menurunkan berat badan dan mendapatkan perut yang rata dalam langkah cepat dan mudah .
1 - . Hilangkan Lemak Perut Cepat .
Perut yang rata dan kencang adalah tujuan yang banyak wanita berusaha , tapi abs tanpa akhir , dan harus menyerah semua makanan favorit Anda tidak menyenangkan dan cara yang benar untuk melakukannya . Mengurangi perut dapat dicapai dengan memasukkan perubahan kecil ke dalam hari Anda , seperti pengetatan abs sambil berjalan dan / atau menambah kalori yang tepat dan sehat untuk diet Anda .
2 - Dapatkan sesi gosip Anda selama berjalan-jalan .
Daripada mengejar ketinggalan dengan teman-teman Anda di makan , melakukan pertemuan dengan mereka di pindahkan . Hal ini terbukti bahwa 104 % bekerja lebih keras jika Anda memiliki mitra latihan . Saya sarankan sesi ceramah mingguan dan berjalan , membentuk sebuah klub kebugaran yang ramah , atau mengambil keuntungan dari pergi ke gym bersama-sama . Anda akan mendorong lebih banyak orang untuk mendapatkan bergerak , dan sambil bersenang-senang , perut Anda merata .
3 - Luangkan waktu untuk cardio .
Jika Anda ingin membakar lebih banyak lemak perut , sebuah studi oleh Duke University menegaskan bahwa latihan aerobik adalah yang paling efektif membakar lemak perut visceral . Bahkan , latihan aerobik membakar 67 % kalori lebih dari latihan ketahanan atau kombinasi dari keduanya, menurut penelitian ini .
4 - Makan sehat .
Kita semua tahu bahwa makan yang sehat membantu kita untuk kehilangan kilo ekstra , tapi ini tidak berarti Anda harus berhenti makan segala sesuatu untuk mencapainya . Terus makan kaya , hanya mengubah kebiasaan makan Anda sedikit dan melihat bahwa Anda tidak akan begitu sulit. Untuk setiap 10 gram serat dalam makanan sehari-hari , perut Anda akan hampir 4 % lebih sedikit lemak . Untungnya ada cara yang bagus untuk meningkatkan serat : Dua buah apel , ½ cangkir kacang pinto , artichoke , atau dua cangkir brokoli . Mereka akan memberikan 10 gram serat yang diperlukan untuk mencapai perut rata .
5 - Membuat kaca Clean terkenal .
Berbaring telentang dengan lengan di sisi tubuh , telapak tangan ke bawah dan kaki ditekuk 90 derajat sehingga kaki Anda tidak menyentuh tanah . Jauhkan abs kencang dan perlahan-lahan bekerja dengan cara Anda menuruni kaki ke kiri sebanyak mungkin , selalu menjaga bahu Anda di lantai. Jeda , dan kemudian mulai lagi . Ulangi ke kanan . Lakukan 20 repetisi , bergantian untuk kedua belah pihak .
6 - Bersihkan rumah Anda .
Satu lagi alasan untuk melakukan pembersihan musim semi : Debu adalah latihan perut yang besar . Remas otot perut saat Anda mendorong bolak-balik untuk perut ketat saat membersihkan .
7 - Tinggalkan kebiasaan minum soda setiap hari .
Di mana Anda pikir Anda akhirnya akan semua gelembung berisi minuman berkarbonasi ? Mereka bersekongkol di perut Anda ! Cara terbaik adalah untuk mengambil masih minuman , dan jika air yang lebih baik .
8 - Jangan minum alkohol .
Kaca yang anggur Anda minum dengan setiap makan dapat menjadi salah satu alasan mengapa Anda meninggalkan jeans Anda terlalu ketat . Alkohol meningkatkan kadar kortisol , mengirimkan lemak ke perut Anda secara langsung .
9 - . Tidur tujuh jam atau lebih .
Penelitian dari University of Chicago menunjukkan bahwa mereka yang tidur tujuh jam atau lebih di malam hari dua kali kehilangan lemak dan memiliki rasa lapar lebih sedikit dibandingkan mereka yang tidur kurang dari 7 jam .
10 - . Tonifícate bermain tenis .
Setelah beberapa kemunduran dan berayun membenturkan kiri dan kanan , Anda akan merasakan semakin ketat abs setelah hanya beberapa set . Anda akan memperkuat obliques Anda dengan setiap stroke.
Mempraktekkan ini 10 tips dan saya yakin Anda akan mulai melihat perbedaan dalam waktu singkat . Jika Anda suka, Anda tahu , berbagi di Facebook dan Twitter atau tinggalkan aku komentar di bawah artikel ini .

0 comments:

Post a Comment