Saturday, January 25, 2014

9 Masalah Dalam Hubungan dan Pemecahannya

Hubungan bisa menjadi sempurna , tetapi itu tidak berarti mereka tidak mengalami masalah . Temukan masalah besar dalam suatu hubungan dan bagaimana memperbaikinya .

Hubungan adalah salah satu hal pertama yang setiap orang menerima begitu saja . Kami tidak ingin melakukan itu . Namun, kita lupa berapa banyak kita peduli tentang sesuatu ketika tidak ada risiko kehilangan itu . Dan biasanya kita cenderung kehilangan sesuatu untuk menyadari pentingnya dan nilai .

Anda mungkin bertanya-tanya apa masalah ini besar dalam suatu hubungan , dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya ?

Masalah dalam suatu hubungan .

Tergantung pada jenis hubungan yang Anda berbagi dengan pasangan Anda , masalah bisa bervariasi dan unik . Tapi hampir selalu , semua masalah dalam suatu hubungan dapat ditemukan di sembilan atau sepuluh daerah yang luas . Pada beberapa titik atau lain , masalah ini cenderung merusak sebuah roman . Mengawasi masalah ini , dan mencoba untuk memahami bagaimana untuk mengatasinya , dan melihat bagaimana mudahnya dapat untuk menghilangkan semua frustrasi Anda alami dalam sebuah hubungan .

9 masalah besar yang memerlukan perhatian Anda .

Ingat Anda tidak dapat menghentikan wabah masalah , tidak peduli seberapa sempurna hubungan. Apa yang dapat Anda lakukan adalah menghilangkan frustrasi tentang air mata masalah .

1 – Kurangnya komunikasi . Pada awal hubungan, percakapan yang sangat menarik dan menyenangkan . Keduanya menghabiskan banyak waktu bersama-sama untuk mengenal . Tapi seiring berjalannya waktu , mereka lupa untuk menanyakan pertanyaan yang sama lagi. Semua yang terus berubah , preferensi kita dan cara kita melihat kehidupan . Jangan anggap Anda tahu segalanya tentang pasangan Anda , jika hubungan romantis Anda akan mulai stagnan , atau salah satu dari Anda mulai percaya seseorang yang tampaknya lebih pengertian.

2 – Trust. Apakah Anda benar-benar percaya pasangan Anda ? Ada dua jenis kepercayaan dalam suatu hubungan . Pertama , apakah Anda percaya pasangan Anda cukup bagi Anda untuk merasa nyaman ketika dia pergi keluar untuk makan malam dengan orang lain ? Jika Anda tidak, mungkin Anda tidak yakin atau hubungan Anda masih sangat rapuh . Kedua , apakah Anda percaya keputusan pasangan Anda ? Apakah Anda berpikir pasangan Anda mampu membuat keputusan penting yang melibatkan keduanya? Jika Anda tidak dapat mempercayai pasangan Anda dengan keputusan-keputusan yang akan mengubah hidup mereka , Anda jelas tidak menghormati pasangan Anda atau pendapat Anda . Dan itu tidak pernah pertanda baik dalam jangka panjang hubungan .

3 – Kecemburuan dan ketidakamanan . Pasangan tidak aman selalu terkunci dalam siklus kecemburuan dan amarah . Seolah-olah orang tua marah dengan anaknya karena ia sedang bersenang-senang . Anda harus belajar untuk memiliki iman dalam diri orang lain , dan dalam sebuah hubungan . Daripada membiarkan negatif dibangun dalam hubungan , aprendee untuk menikmati keberhasilan keduanya. Setelah semua , pasangan Anda adalah jodoh anda , dan prestasi adalah prestasi Anda juga, bukan?

4 – Inkonsistensi cinta . Cinta pada pandangan pertama dan kegilaan bisa berlangsung beberapa bulan . Dan mereka melakukan pekerjaan dengan baik menyembunyikan perbedaan dalam suatu hubungan . Sempurna seperti dua orang bisa , di kali, tidak cocok satu sama lain . Jika Anda menemukan diri Anda berkencan dengan seseorang dengan siapa Anda tidak memiliki kesamaan , Anda harus memutuskan langkah berikutnya . Cobalah untuk menemukan kepentingan bersama yang Anda berdua sukai, atau menemukan jalan Anda sendiri, bukan hidup frustrasi .

5 – Kehilangan hasrat seksual . Akhirnya , keduanya dipaksa untuk kehilangan hasrat seksual untuk bulan pertama atau tahun dari sebuah hubungan . Meskipun kedua mungkin mengalami kesulitan menjaga tangan mereka dari satu sama lain , sekarang seks bisa mulai merasa seperti sebuah tugas . Ini adalah masalah yang sangat umum dalam hubungan , namun merupakan salah satu yang paling mudah untuk memecahkan . Menemukan cara baru untuk menciptakan tindakan seksual yang pertama kali , dan sebelum kau tahu itu , keduanya ingin terus lakukan.

6 – Mengubah prioritas Anda . Dapatkah Anda berada dalam suatu hubungan , tapi itu tidak mengubah siapa Anda . Dan di situlah masalah dimulai . Sebagai individu , kita berevolusi dan berubah sepanjang waktu . Kau bukan orang yang kau tahun lalu , dan tidak menjadi orang yang Anda sekarang tahun depan . Dan seperti Anda , penting lainnya terus berubah . Dan kadang-kadang , Anda dan pasangan mungkin mengalami perubahan yang menarik pada sisi yang berlawanan . DedĂ­quenle cukup lama dan mencoba untuk berkembang bersama ke arah yang sama . Bicara tentang keyakinan dan minat Anda . Ini akan membantu keduanya untuk tumbuh bersama di sepanjang jalan yang sama .

7 – Waktu . Apakah mereka memiliki cukup waktu untuk bersama ? Hari-hari ini , waktu adalah kemewahan yang sebagian besar penggemar tidak mampu . Ketika Anda mulai menghabiskan terlalu banyak waktu jauh dari satu sama lain , itu hanya masalah waktu sebelum salah satu dari Anda mulai bertanya, ” Apakah saya membutuhkan partner dalam hidup saya ? ” Temukan cara untuk menikmati hobi dan menarik bersama-sama .

8 – Ruang dan pertumbuhan individu . Namun, ini bertentangan dengan masalah di atas dalam hubungan . Tapi itu masih sesuatu yang perlu dipertimbangkan . Terlalu banyak hal yang baik bisa menjadi sombong . Ketika Anda berada dalam suatu hubungan , menghabiskan waktu bersama-sama adalah saat yang penting . Tetapi pada saat yang sama , menghabiskan banyak waktu jauh dari satu sama lain juga penting .

9 – Apakah Anda masih cinta ? Ini adalah masalah terbesar dalam suatu hubungan , dan itu sulit untuk mengalahkan . Jatuh cinta itu mudah . Tinggal cinta tidak . Cinta adalah keseimbangan antara ketergantungan dan gairah . Berapa banyak yang Anda butuhkan pasangan Anda ? Berapa banyak yang Anda suka dan ingin pasangan Anda ? Ketika gairah seksual dan antusiasme memudar , apa yang membuat dua bersama-sama ? Sebuah hubungan tidak boleh hanya didasarkan pada jenis kelamin . Dukungan dan pemahaman yang dibutuhkan , dan tidak diragukan lagi kehandalan yang dibutuhkan . Tetap cinta selamanya tidak mudah , tetapi dengan sedikit usaha , Anda dapat membuat rasa hidup Anda .

Masalah dalam suatu hubungan dapat datang dan pergi . Tapi jika Anda pernah bertatap muka dengan salah satu 9 masalah besar dalam asmara , jangan lupa , Anda bisa akhirnya kehilangan uang Anda jika tidak ingat .

0 comments:

Post a Comment