Thursday, May 1, 2014

Tips Cara Wanita Menarik Perhatian Pria Bagi Anda Yang Pemalu

Ada berbagai tips cara wanita menarik perhatian pria bagi anda yang pemalu dan sebenarnya dapat anda lakukan dengan mudah. Terkadang wanita lebih pemalu untuk menyapa pria, kini anda tidak perlu bersikap malu-malu, untuk menaik perhatian pria ini tidak begitu sulit. Anda tidak perlu merayu atau menyapa seperti menggoda, berikut ini adalah beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk menarik perhatian pria dengan cara yang tidak terkesan menggoda.

Inilah tips cara wanita menarik perhatian pria bagi anda yang pemalu :

Tersenyum – tips yang pertama yaitu dengan tersenyum, ketika berada dimanapun saat bertemu dengan seorang pria yang anda dambakan tersenyumlah dengan tulus. Jangan terlalu berusaha untuk menampilak senyuman yang direkayasa. Pria akan tertarik dengan senyuman anda yang tulus ini.

Sapalah dengan lembut – untuk menarik perhatian pria sebenarnya sangat mudah, sapalah dengan kata-kata yang sopan dan ini akan membuat seorang pria merasa sangat dihargai. Oleh karena itu cukup menyapa pada saat bertemu dimanapun dengan pria yang anda sukai.

Percaya diri – salah satu hal yang membuat sebagian pria tertarik pada wanita adalah wanita yang selalu tampil percaya diri. Untuk lebih membuat pria tertarik pada anda, sapalah dia dan coba untuk membuka topik pembicaraan. Hal ini membuat pria berfikir bahwa anda tidak begitu membosankan.

Tunjukkan kepribadian – hal lain yang membuat pria tertarik adalah kepribadian wanita yang unik dan berbeda-beda, oleh karena itu tunjukkanlah kepribadian anda kepada pria tersebut. Diawal pertemuan, dengan memperlihatkan kepribadian anda ini akan semakin membuat pria lebih tertarik.

Tampil terbaik – hal pertama yang selalu diingat oleh pria adalah penampilan pada saat pertama kali bertemu, sebab penampilan yang nyaman untuk dilihat, menjadi daya tarik utama yang dilihat oleh pria. Tampillah dengan pakaian yang nyaman namun tetap stylish.

Itulah beberapa tips cara wanita menarik perhatian pria bagi anda yang pemalu. Semoga tips dan trik ini dapat berguna untuk anda agar dapat terlihat lebih menarik dihadapan pria.

0 comments:

Post a Comment