Saturday, April 26, 2014

Warna Kulit Tropis

Kecantikan Ladies di Indonesia sangatlah berbeda dengan Ladies dari Negara lainnya. Jika Negara barat atau Amerika Latin menginginkan warna kulit yang kecokelatan agar tampil lebih cantik, maka Ladies di Indonesia bisa dilihat lebih cantik dari berbagai jenis warna kulit, dari mulai putih, kuning langsat, sawo matang, putih langsat dan bahkan hitam sekalipun yang biasa disebut dengan nama hitam manis.

Diantara warna kulit cantik yang ada di Indonesia antara lain;

Kulit Putih langsat.

Indonesia adalah Negara yang memiliki iklim tropis sehingga Ladies di Indonesia kebanyakan memiliki warna kulit putih langsat. Untuk mendapatkan warna kulit seperti ini, kamu harus sering luluran menggunakan beras kencur.

Sawo matang.

Ini adalah warna kulit kebanyakan dari Ladies Indonesia. jika orang-orang dari Negara Eropa dan Amerika sampai harus berjemur untuk mendapatkan warna kulit sawo matang, maka kebanyakan orang Indonesia sudah memiliki kulit sawo matang sejak lahir.

Hitam manis.

Warna kulit hitam tak selalu jelek di Indonesia. di Negara tropis ini ada warna kulit yang hitam manis. Warna kulitnya tak terlalu hitam sehingga membuat pemilik kulit hitam manis terlihat lebih manis, apalagi ketika sedang tersenyum.

Kuning langsat.

Warna kulit yang satu ini biasanya banyak ditemui di wilayah pulau Jawa. Warna kulitnya agak kekuning-kuningan tapi tampak cantik dan bersih.

Diantara tanaman atau tumbuhan herbal yang sering dijadikan bahan kecantikan diantaranya adalah buah alpukat, beras, kencur, kunyit, sirih, tomat, bengkuang, madu, minyak kemiri, minyak kelapa, daun sirsak, dan lain sebagainya.

0 comments:

Post a Comment