Saturday, April 26, 2014

Tips Dan Cara Mengantisipasi Selulit pada Kulit

Tips Dan Cara Mengantisipasi Selulit pada Kulit - Semua wanita tentunya mendambakan kulit cantik yang kencang dan mulus namun tidak sedikit wanita yang memiliki masalah selulit yang membuat kulit berkerut-kerut seperti kulit jeruk. Memang selulit ini biasanya terletak dip aha, namun ada kalanya selulit ditemukan di pangkal lengan sebelah dalam, di ketiak, di perut dan di pinggang.

Beberapa wanita mungkin tidak terlalu memusingkan selulit karena toh selulit biasanya berada di bagian yang tersembunyi di badan. Namun ini akan tampak sangat memalukan bagi para wanita yang sangat memperhatikan kesehatan kulit.

Selulit bisa dialami oleh hampir semua orang baik pria maupun wanita tetapi bagi pada umumnya bagi para wanita akan ini akan sangat mengganggu. Disamping itu selulit juga bisa menimpa siapapun termasuk orang tua, remaja, anak-anak bahkan juga pada bayi. Apabila ladies memiliki masalah dengan selulit tips sederhana berikut mungkin bisa membantu.

Scrub Kopi.

Scrub kopi atau lebih sering dikenal dengan ampas kopi adalah resep yang sederhana yang bisa diambil di dapur akan tetapi ladies  juga membutuhkan bahan lain sebagai campurannya. Ladies  bisa menggunakan ampas kopi dan dicampur dengan minyak zaitun sampai menjadi pasta. Oleskan pasta tersebut pada daerah yang berselulit sambil beri sedikit pijatan yang memutar. Lakukan ini selama beberapa menit lalu basuh dengan air bersih dan keringkan.

Lidah Buaya.

Sangat mudah untuk mendapatkan lidah buaya dan pemakaiannya juga sangat mudah. Ladies hanya cukup mengupas daun lidah buaya untuk diambil gel-nya. Oleskan gel pada daerah yang berselulit sambil dipijat perlahan-lahan.

Wortel.

Selain baik untuk kesehatan mata wortel juga bermanfaat untuk menghilangkan selulit pada kulit. Caranya memang cukup rumit tapi cukup efektif. Ladies  perlu merebus wortel terlebih dahulu lalu haluskan setelah itu tinggal dioleskan pada daerah yang berselulit.

Minyak Zaitun.

Sangat mudah untuk mendapat dan menggunakan minyak zaitun karena ladies hanya perlu mengoleskan minyak zaitun pada kulit yang berselulit sambil memijitnya dengan arah memutar. Lakukan secara rutin selama 5 sampai 10 menit sehari untuk mendapatkan perubahan yang signifikan.

Krim Anti Selulit.

Saat ini sudah ada banyak produk atau krim kulit dan kecantikan yang diciptakan untuk mengatasi selulit. Ladies  disarankan untuk jangan termakan iklan terlebih dahulu dan meneliti komposisi dari krim tersebut sebelum membelinya untuk memastikan apakah krim tersebut cocok untuk kondisi kulit ladies.

Gaya Hidup Sehat.

Menerapkan gaya hidup ehat juga sangat berpengaruh pada kesehatan kulit. Ladies  bisa berolahraga secara rutin setiap harinya entah pada pagi atau sore harinya. Ini penting untuk membakar lemak di bawah kulit dan untuk mengencangkan kembali kulit.

0 comments:

Post a Comment