Friday, April 25, 2014

Tips dan Cara Agar Terlihat Lebih Muda

Usia dan waktu tidak bisa ditolak kedatangannya, dan dapat dengan mudah terlihat dari penampilan dan wajah. Biasanya ditandai dengan guratan dan garis-garis halus di sekitar mata, leher, sudut bibir, dan kulit lengan. Banyak yang sudah mengeluarkan biaya besar untuk mengatasi dan menyamarkan tanda-tanda penuaan ini dengan membeli produk anti aging mahal atau kunjungan ke klinik kecantikan, namun sebenarnya ada beberapa cara sederhana yang bisa membuat kita terlihat lebih muda, mari kita simak.

Ada beberapa cara untuk membuat kita terlihat lebih muda, di antaranya:

Gunakan pakaian yang berwarna lebih terang.

Pakaian lebih cerah dapat mempengaruhi psikologis pemakainya dan orang-orang di sekitarnya untuk dapat meningkatkan semangat dalam beraktivitas. Tinggalkan warna-warna suram seperti kelabu atau warna yang redup karena akan membuat seseorang terlihat lebih tua. Warna-warna cerah seperti pink, kuning, atau merah dapat menjadi pilihan.

Gunakan aksesoris yang minimalis dan desain sederhana.

Aksesoris, seperti arloji dan perhiasan yang terlalu glamor akan membuat seseorang terlihat norak, namun aksesoris yang memiliki desain minimalis dan sederhana dapat membuat seseorang tampil lebih elegan dan aktiv. Pilihlah aksesoris yang senada dengan pakaian dan warna kulit, sehingga tidak terlalu mencolok.

Atasi keriput di wajah.

Atasi masalah keriput dan garis halus di wajah dengan pemberian nutrisi kulit, seperti bengkoang dan minyak zaitun. Nutrisi yang dibutuhkan kulit untuk mengatasi keriput antara lain vitamin C yang banyak sekali terkandung dalam bengkoang, serta vitamin E yang terkandung dalam minyak zaitun. Kedua nutrisi ini dapat dengan cepat mengatasi kerutan di kulit dengan cara mengencangkan dan meregenerasi sel kulit.

Samarkan kerutan halus di wajah dengan penggunaan alas bedak. Alas bedak dapat dengan efektif menutup kerutan di wajah. Namun perlu diingat bahwa menutup kerutan hanyalah solusi sementara untuk mengatasi kerutan ini. Gunakan alas secara tipis dan merata, lalu dilanjutkan dengan penggunaan make up yang sesuai untuk penampilan kita.

0 comments:

Post a Comment